Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Stones Warnai Kemenangan 4-0 City Atas Feyenoord

0 1,015

Jakartakita.com – Manchester City dapat meraih kemenangan 4-0 atas tim tuan rumah Feyenoord Rotterdam dalam pertandingan matchday 1 Grup F Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Stadion De Kuip, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Dua gol The Citizens dicetak John Stones (2′, 63′), sedangkan dua gol lainnya masing-masing dihasilkan Sergio Aguero (10′) dan Gabriel Jesus (25′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola memuncaki klasemen grup dengan tiga poin. Shakhtar Donetsk menempati peringkat kedua dengan kalah selisih gol dari City.

Shakhtar dini hari WIB tadi menumbangkan tim tamu Napoli dengan skor 2-1 di Stadion Metalist. Gol-gol Shakhtar diciptakan Taison (15′) dan Facundo Ferreyra (58′), sedangkan gol Napoli dicetak Arkadiusz Milik dari titik putih (71′). Napoli dan Feyenoord di urutan tiga dan empat tanpa poin akibat kekalahan yang diderita.

Dua menit laga berjalan di De Kuip, Stones yang ikut maju dalam sebuah situasi sepak pojok mencetak gol pertamanya dalam pertandingan lewat sundulan terhadap umpan silang David Silva dari sayap kiri. Memasuki menit ke-10, Aguero menggandakan keunggulan City lewat gol yang diciptakan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Kyle Walker dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sekitar seperempat jam berselang, Gabriel mencetak gol ketiga City dalam laga. Gol dihasilkan dengan mencocor bola rebound tembakan Benjamin Mendy dari luar kotak penalti Feyenoord yang ditepis kiper Brad Jones. Sampai turun minum, keunggulan 3-0 City bertahan.

Di babak kedua, sebuah gol tambahan dihasilkan Stones. Stones yang ikut maju dalam sebuah situasi tendangan sudut menanduk bola yang dilambungkan Kevin De Bruyne dari sayap kiri hingga bersarang ke gawang lawan.

 

Susunan Pemain

Feyenoord Rotterdam: Jones; Der Heijden, Botteghin (booked 66’), Nelom, Juste (booked 38’); El Ahmadi, Vilhena (booked 40’), Amrabat (Larsson 78’), Kramer (booked 40’)(Vente 72’); Boetius, Berghuis (Toornstra 45’)

 

Manchester City: Ederson; Otamendi, Stones, Mendy, Walker; Fernandinho (Sane 72’), De Bruyne (booked 15’), David Silva (Delph 67’), Bernardo Silva; Jesus, Aguero (Sterling 60’)

Tinggalkan komen