Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Hamburg 2-0, Hannover Puncaki Bundesliga

0 1,284

Jakartakita.com – Hannover 96 asuhan pelatih Andre Breitenreiter berhasil mengalahkan tamunya Hamburg SV besutan pelatih Markus Gisdol dengan skor 2-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di HDI Arena, Sabtu (16/9/2017) dini hari WIB.

Gol-gol Hannover dihasilkan Martin Harnik (50′) dan Ihlas Bebou (82′). Harnik menyarangkan bola ke gawang Hamburg dengan sontekan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Hamburg. Sedangkan Bebou mencetak gol ke gawang lawan lewat sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan bebas Felix Klaus yang ditangkis kiper Hamburg Christian Mathenia.

Kemenangan yang diraih membawa Hannover memuncaki klasemen Bundesliga dengan torehan 10 poin dari empat laga. Hamburg tertahan di urutan tujuh dengan enam poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Hannover 96: Tschauner; Felipe (Bebou 14’), Sane, Ostrzolek, Korb; Anton (booked 38’), Bakalorz, Schwegler; Fullkrug, Karaman (Klaus 78’), Harnik (Hubner 84’)

 

Hamburg SV: Mathenia; Jung, Papadopoulos, Santos (Sakai 86’), Diekmeier; Jatta (Salihovic 60’), Walace, Ekdal (Knoll 73’); Schipplock, Holtby, Hahn

Tinggalkan komen