Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Kontra Arsenal Tanpa Gol, Luiz Kartu Merah

0 864

Jakartakita.com – Chelsea meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Arsenal di Stadion Stamford Bridge, dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London yang berlangsung pada Minggu (17/9/2017).

The Blues menyelesaikan pertandingan dengan hanya 10 pemain di lapangan. David Luiz menerima kartu merah pada menit ke-87 setelah melanggar bek Arsenal Sead Kolasinac.

Hasil imbang yang terjadi membuat Chelsea yang ditangani pelatih Antonio Conte bertengger di peringkat tiga klasemen dengan torehan 10 poin dari lima laga. Sedangkan Arsenal yang diarsiteki pelatih Arsene Wenger di posisi 12 dengan tujuh poin.

Sekitar seperempat jam laga berjalan, Danny Welbeck nyaris membawa The Gunners unggul. Namun sundulannya memanfaatkan umpan silang Hector Bellerin dari sayap kanan hanya membuat bola melenceng ke sisi kanan gawang Chelsea. Semenit berselang, sepakan Alexander Lacazette dapat dihentikan kiper The Blues Thibaut Courtois.

Pada menit ke-20, tembakan Kolasinac dari luar kotak penalti Chelsea dapat ditangkis Courtois. Semenit setelah itu, Pedro Rodriguez lepas dari jebakan offside para pemain Arsenal untuk menyambut umpan terobosan Cesc Fabregas. Tendangannya masih bisa diblok kiper Arsenal Petr Cech.

Related Posts
1 daripada 7,083

Empat menit sebelum turun minum, Aaron Ramsey nyaris membawa tim tamu unggul. Akan tetapi sepakannya hanya membuat bola menerpa tiang gawang kiri Chelsea.

Sekitar setengah jam babak kedua berlangsung, Shkodran Mustafi menanduk bola yang diluncurkan Granit Xhaka dari tendangan bebas masuk ke gawang Chelsea. Tapi tak terjadi gol karena Mustafi telah berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-79, bola yang diluncurkan Eden Hazard dengan sepakan kaki kanan dapat ditangkap Cech. Tiga menit sebelum waktu normal usai Luiz menerima kartu merah karena melakukan tekel dua kaki terhadap Kolasinac. Kedudukan 0-0 bertahan sampai akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Luiz (booked 52’, dismissed 87’), Cahill, Azpilicueta; Fabregas, Kante, Alonso, Moses; Morata (booked 65’)(Christensen 89’), Pedro (Bakayoko 45’), Willian (Hazard 70’)

 

Arsenal: Cech; Mustafi, Monreal, Koscielny; Xhaka, Ramsey, Kolasinac (booked 90’+1’), Bellerin (booked 90’+3’); Lacazette (Sanchez 66’), Welbeck (Giroud 73’), Iwobi (Elneny 80’(booked 84’))

Tinggalkan komen