Take a fresh look at your lifestyle.

Liverpool Imbang Lawan Burnley

0 788

Jakartakita.com – Liverpool meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Burnley dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (16/9/2017).

Burnley dapat unggul terlebih dahulu di Anfield lewat gol Scott Arfield (27′). Umpan sundulan Chris Wood dipantulkan Robbie Brady sehingga bola bisa disambar Arfield menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Tiga menit berselang (30’), The Reds menyamakan kedudukan. Usai menerima umpan lambung Emre Can, Salah menyarangkan bola ke gawang Burnley dengan sepakan kaki kiri.

Hasil imbang yang terjadi membuat Liverpool yang ditangani pelatih Jurgen Klopp berada di posisi delapan klasemen dengan delapan poin. Burnley yang diarsiteki pelatih Sean Dyche satu peringkat di atas Liverpool juga dengan delapan poin.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Klavan, Matip, Robertson, Alexander-Arnold; Can (booked 90’+3’), Milner, Coutinho (Solanke 78’); Sturridge, Firmino (Ox 79’), Salah

 

Burnley: Pope (booked 55’); Mee, Tarkowski, Ward, Lowton; Cork (booked 90’+3’), Defour (Westwood 87’), Bradi; Gudmundsson (Barnes 60’), Wood (Vokes 87’), Arfield

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Crystal Palace 0-1 Southampton

Steven Davis (6′)

Huddersfield Town 1-1 Leicester City

Laurent Depoitre (46′)

Jamie Vardy (50′ pen)

West Bromwich Albion 0-0 West Ham United

Tinggalkan komen