Take a fresh look at your lifestyle.

MU Gilas Everton 4-0

0 1,028

Jakartakita.com – Manchester United menggilas tamunya Everton dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (17/9/2017). Gol-gol The Red Devils diciptakan Antonio Valencia (4′), Henrikh Mkhitaryan (83′), Romelu Lukaku (89′), dan Anthony Martial (90’+2′ pen).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Jose Mourinho menempel ketat tim rival sekota Manchester City yang berada di puncak klasemen, kedua tim mengumpulkan 13 poin dari lima laga.

Everton asuhan pelatih Ronald Koeman diperkuat striker Wayne Rooney dalam pertandingan ini, yang untuk pertama kalinya kembali ke Old Trafford setelah pindah dari MU pada bursa transfer musim panas lalu. The Toffees tertahan di urutan 17 dengan empat poin akibat kekalahan yang dialami.

Gol MU di babak pertama terjadi pada awal laga. Valencia membobol gawang Everton lewat tendangan voli dari luar kotak penalti Everton menyambar bola yang dilambungkan Nemanja Matic.

MU sempat kesulitan menambah keunggulan, sampai akhirnya Mkhitaryan mencetak gol kedua The Red Devils dalam laga saat waktu normal tersisa tujuh menit. Gol dihasilkan gelandang serang Armenia tersebut dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Lukaku.

Related Posts
1 daripada 7,085

Lukaku sendiri mencatatkan namanya di papan skor saat babak kedua tersisa semenit. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menyambar umpan sundulan Jesse Lingard setelah sebelumnya tendangan bebas Lukaku membentur pagar hidup pemain Everton.

Saat injury time, Martial yang masuk menggantikan Mkhitaryan pada menit ke-88 menggenapi kemenangan MU dengan torehan gol ke-empat. Gol dihasilkan lewat tendangan penalti, setelah Morgan Schneiderlin melakukan handsball di kotak penalti Everton.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Jones, Bailly (booked 82’), Young, Valencia; Mkhitaryan (Martial 88’), Matic, Fellaini; Lukaku, Rashford (Lingard 61’), Mata (Herrera 77’)

 

Everton: Pickford; Williams (booked 63’), Jagielka, Keane; Schneiderlin, Gueye (Calvert-Lewin 76’), Baines, Martina; Rooney (Mirallas 82’), Sigurdsson, Davies (Sandro 66’)

Tinggalkan komen