Take a fresh look at your lifestyle.

Volland Dua Gol, Leverkusen Libas Hamburg 3-0

0 1,090

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Kevin Volland (20′, 83′)  plus sebiji gol Lucas Alario (23′) membawa Bayer Leverkusen melibas tamunya Hamburg SV dengan kemenangan 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Bay Arena, Minggu (24/9/2017).

Gol pertama dalam laga dihasilkan Volland dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan sundulan Leon Bailey. Tiga menit berselang, Alario menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat gol yang diciptakan melalui sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Bailey dari sayap kiri.

Sekitar tujuh menit sebelum waktu normal usai, Volland mencetak gol keduanya dalam laga lewat sontekan kaki kiri memaksimalkan operan Alario.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Heiko Herrlich naik ke posisi 10 klasemen dengan torehan tujuh poin dari enam laga. Sedangkan tim besutan pelatih Markus Gisdol tetap di urutan 15 dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno; Bender, Tah, Wendell (booked 41’), Henrichs; Aranguiz (booked 75’)(Kohr 84’), Baumgartlinger, Bailey, Mehmedi (Brandt 68’); Volland, Alario (Pohjanpalo 86’)

 

Hamburg SV: Mathenia; Mavraj, Papadopoulos (booked 26’), Sakai, Diekmeier; Jung, Salihovic (Jatta 45’), Walace (booked 22’)(Waldschmidt 45’); Wood, Holtby, Hahn (Ito 82’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Hannover 96 0-0 FC Cologne

Tinggalkan komen