Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Menebak Keterlibatan Deddy Corbuzier dalam Proyek Musik Ojek Online

1,102
foto : instagram

Jakartakita.com – Selama beberapa hari terakhir, Facebook dan You Tube dihebohkan oleh sebuah lagu berjudul ‘Jangan di Cancel’ yang dibawakan oleh para driver Ojek Online.

Kita tentu tak bisa meremehkan pekerjaan seseorang, karena apa yang dilakukannya kadang hanya sebagai sarana menuju karier berikutnya untuk meraih kesuksesan.

Setidaknya hal itu berlaku untuk beberapa anak muda yang mencari rejeki dari ojek online yang sedang marak di Indonesia. Karena kerap mengantar penumpang ke berbagai tempat, para ojeker milenial ini bisa saling mengenal dan kemudian beraktualitasi tentang hobi bermusik mereka dan membentuk grup band.

Artikel Terkait
1 daripada 84

Mereka terdiri dari Rezah, Topik, Nicky dan Diyan. Setelah merasa menemukan kecocokan dan satu visi dalam bermusik, mereka kemudian menciptakan lagu berjudul ‘Jangan di Cancel’. Dan ternyata para tukang ojek ini serius dalam bermusik.

Sebagai bukti, empat anak muda tangguh ini juga membuat video klip yang hasil karyanya tidak kalah dengan para band papan atas Indonesia.

Video klip yang menampilkan Deddy Corbuzier itu bisa dilihat di : http://bit.ly/gengojol atau di https://www.youtube.com/watch?v=I6d-fKCBHn0.

Selain viewers yang sudah mencapai 1 juta di Facebook hanya dalam waktu satu hari, yang membuat netizen penasaran adalah apa hubungan Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana dalam proyek yang kabarnya dibuat untuk mengangkat derajat tukang ojek ini?

Kita tunggu saja kabar maupun jawaban dari Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana dalam waktu dekat ini.  (Hendry)

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?