Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Gagal Taklukkan Montpellier

0 1,157

Jakartakita.com – AS Monaco hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Montpellier dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Louis II, Sabtu (30/9/2017) dini hari WIB.

Monaco sebetulnya dapat unggul terlebih dahulu lewat gol Radamel Falcao (38’), yang dihasilkan melalui sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Rony Lopes di kotak penalti Montpellier.

Keunggulan Monaco nyaris bertahan menghasilkan kemenangan, namun pada akhirnya gol penyeimbang dapat dihasilkan Montpellier di penghujung laga. Souleymane Camara menyarangkan bola ke gawang Monaco dengan tandukan meneruskan umpan sundulan Kevin Berigaud (90’+2′).

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil imbang yang terjadi membuat Monaco yang ditangani pelatih Leonardo Jardim menempati peringkat dua klasemen dengan 19 poin dari delapan laga. Montpellier yang diarsiteki pelatih Michel Der Zakarian di urutan 10 dengan sembilan poin.

 

Susunan Pemain

AS Monaco: Subasic; Jemerson (booked 53’), Glik, Sidibe, Toure (booked 55); Fabinho (booked 36’), Tielemans, Lemar (Diao 89’), Lopes (Ghezzal 71’); Jovetic (Moutinho 81’), Falcao

 

Montpellier: Lecomte; Hilton, Congre, Mendes; Lasne (Piriz 89’), Sessegnon, Skhiri (booked 18’), Roussillon, Aguilar; Ninga (Camara 73’), Mbenza (Berigaud 90’)

Tinggalkan komen