Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Palacio Tentukan Kemenangan Bologna Atas Genoa

0 1,256

Jakartakita.com – Gol eks striker Inter Milan Rodrigo Palacio (73’) membawa Bologna meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim tuan rumah Genoa dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (1/10/2017) dini hari WIB. Gol dihasilkan Palacio lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Erick Pulgar.

Kekalahan di kandang sendiri membuat tim asuhan pelatih Ivan Juric tertahan di urutan 19 dengan perolehan dua poin dari tujuh pertandingan. Sedangkan kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Roberto Donadoni kini menempati peringkat sembilan klasemen dengan mengoleksi 11 poin. Perolehan poin Bologna sama dengan Sampdoria di peringkat delapan, namun kalah selisih gol.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sampdoria yang ditangani pelatih Marco Giampaolo pada pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Friuli pada Sabtu (30/9/2017) mengalami kekalahan telak 0-4 dari tim tuan rumah Udinese. Gol-gol Le Zebrette dihasilkan Rodrigo De Paul (27′ pen), Maxi Lopez (66′ (pen), 85′), dan Seko Fofana (90’+5′ pen).

Sampdoria bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-40 setelah Edgar Barreto menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat melanggar Kevin Lasagna.

Udinese yang diarsiteki pelatih Luigi Delneri kini bertengger di urutan 14 dengan enam poin berkat kemenangan yang diraih.

Tinggalkan komen