Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Tundukkan Cagliari 3-0

0 1,127

Jakartakita.com – Napoli dapat menundukkan tim tamu Cagliari dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (1/10/2017).

Napoli langsung unggul cepat di awal laga berkat gol Marek Hamsik (4’). Usai melakukan umpan satu dua dengan Dries Mertens, Hamsik menyarangkan bola ke gawang Cagliari dengan tendangan kaki kiri.

Saat babak pertama tersisa lima menit (40’), Mertens menggandakan keunggulan Napoli lewat eksekusi penalti. Penalti didapat tim tuan rumah setelah Mertens dilanggar Filippo Romagna di kotak penalti Cagliari.

Dua menit babak kedua berlangsung (47’), Kalidou Koulibaly mencetak gol ketiga Il Partenopei. Gol dihasilkan Koulibaly dengan sontekan kaki kanan menuntaskan tendangan bebas Jorginho. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Maurizio Sarri mantap memuncaki klasemen Serie A dengan meraup 21 poin dari tujuh laga. Sedangkan Cagliari yang ditangani pelatih Massimo Rastelli tetap di urutan 14 dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Koulibaly, Albiol, Ghoulam (Rui 87’), Hysaj; Jorginho, Hamsik, Allan (Ounas 78’); Mertens, Insigne, Callejon (Rog 71’)

 

Cagliari: Cragno; Andreolli, Romagna, Capuano, Padoin; Sau (Dessena 34’), Cigarini (Deiola 56’), Pedro, Barella, Ionita; Pavoletti (Farias 66’)

Tinggalkan komen