Take a fresh look at your lifestyle.

Tanpa Penonton di Camp Nou, Barcelona Libas Las Palmas 3-0

0 1,058

Jakartakita.com – Barcelona berhasil melibas tim tamu Las Palmas dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (1/10/2017).

Gol pertama tim Blaugrana dalam laga dihasilkan Sergio Busquets dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Lionel Messi dari tendangan sudut (49′). Dua gol Barcelona setelah itu dihasilkan Lionel Messi (70′, 77′).

Gol pertamanya dalam laga diciptakan Messi dengan tendangan kaki kiri menuntaskan umpan Denis Suarez. Sedangkan gol kedua yang menjadi gol pamungkas laga ditorehkan melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Luis Suarez. Messi secara keseluruhan telah menciptakan 11 gol dari tujuh pertandingan La Liga yang dijalani musim ini.

Laga berlangsung dalam kondisi stadion kosong tanpa penonton sebagai akibat kondisi kurang kondusif Kota Barcelona seiring maraknya aksi demonstrasi setelah pihak kepolisian setempat mencegah terjadinya referendum untuk kemerdekaan Katalan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde yang memuncaki klasemen memperpanjang catatan sempurna di awal musim dengan torehan 21 poin dari tujuh laga. Las Palmas yang ditangani pelatih Pako Ayestaran tertahan di urutan 17 dengan enam poin akibat kekalahan yang dialami.

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Mascherano, Pique (booked 35’), Alba (booked 45’+1’), Roberto; Paulinho (booked 33’)(Rakitic 45’), Busquets (booked 45’), Denis Suarez; Luis Suarez (booked 51’), Messi, Vidal (Iniesta 45’(Gomes 84’))

 

Las Palmas: Chichizola; Navarro (booked 59’), Lemos, Herrera, Macedo; Viera, Aquilani, Hernan (Gomez 78’); Calleri, Tana (Toledo 78’), Tannane

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Real Sociedad 4-4 Real Betis

Willian José (13′), Mikel Oyarzabal (26′), Xabi Prieto (57′), Diego Llorente (86′) ; Antonio Sanabria (6′), Zouhair Feddal (28′), Joaquín (46′), Sergio León (84′)

Tinggalkan komen