Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille Hasilkan Kemenangan 4-2 di Kandang Nice

0 1,042

Jakartakita.com – Olympique Marseille mampu menghasilkan kemenangan dengan skor 4-2 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di kandang Nice, Allianz Riviera, Senin (2/10/2017) dini hari WIB. Gol-gol Marseille berasal dari Lucas Ocampos (26′, 44′), gol bunuh diri pemain Nice Pierre Lees-Melou (41′), dan gol Luiz Gustavo (47′), sedangkan gol-gol Nice dicetak Mario Balotelli (4′) dan Jean Michael Seri (16′).

Gustavo menerima kartu merah dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-66 akibat melakukan tekel dua kaki terhadap Lees-Melou.

Kemenangan yang diraih membawa Marseille yang ditangani pelatih Rudi Garcia naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 16 poin dari delapan pertandingan. Nice yang diarsiteki pelatih Lucien Favre tetap bercokol di urutan 10 dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

Balotelli membawa Nice unggul di awal laga dengan gol yang ditorehkan melalui sundulan menuntaskan sepak pojok Lees-Melou. Seri lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah setelah ia berhasil membobol gawang Marseille lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Sekitar 10 menit berselang, Ocampos memperkecil ketertinggalan Marseille dengan gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan menyambar bola yang dipantulkan Florian Thauvin dari umpan silang Andre Zambo Anguissa.

Empat menit sebelum turun minum, gol bunuh diri Lees-Melou membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Dalam upaya menghalau umpan tarik Thauvin, bola malah dilesakkan Lees-Melou masuk ke gawang timnya sendiri.

Semenit sebelum babak pertama usai, Ocampos mencetak gol keduanya sekaligus gol ketiga bagi Marseille dalam laga dengan sundulan menyambar bola rebound tangkisan kiper Nice Yoann Cardinale terhadap sepakan Gustavo.

Di babak kedua hanya sebuah gol bisa dihasilkan Marseille. Gustavo membobol gawang Nice lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gustavo menuntaskan laga duluan akibat pelanggaran yang dilakukannya terhadap Lees-Melou pada menit ke-66. Meski hanya bermain dengan 10 pemain di lapangan, Marseille dapat mempertahankan keunggulan 4-2 sampai akhir laga.

 

Susunan Pemain

Nice: Cardinale; Le Marchand, Dante, Sarr (Marlon 76’), Souquet; Seri, Mendy (Koziello 90’), Lees-Melou (booked 32’)(Ganago 77’), Saint-Maximin; Balotelli, Plea (booked 50’)

 

Olympique Marseille: Mandanda; Rolando, Rami, Amavi (booked 61’), Sakai; Payet (booked 36’)(Sarr 84’), Gustavo (dismissed 66’), Andre Zambo; Njie (Germain 78’), Ocampos (booked 88’), Thauvin (Sertic 70’)

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Angers 3-3 Olympique Lyon

Rafael da Silva (30′ bd), Karl Toko Ekambi (58′), Ismael Traore (67′) ; Mariano (5′), Mouctar Diakhaby (38′), Memphis Depay (41′) –  Marcelo dismissed 50′

Troyes 2-1 St Etienne

Bryan Pelé (41′), Saif-Eddine Khaoui (57′) – Karim Azamoun dismissed 33′ ; Hernani (53′) – Hernani dismissed 84′

 

Tinggalkan komen