Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pengembang Alam Sutera Group Bidik Kalangan Milenial Berinvestasi di Proyek Suvarna Sutera

1,169
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Suvarna Sutera, salah satu anak perusahaan Alam Sutera Group, menggelar acara customer gathering bertema ‘Pesona Bali’ di Marketing Office Suvarna Sutera pada Minggu, 1 Oktober 2017.

Acara ini menghadirkan kuliner khas Pulau Dewata seperti Nasi Bongkot, Sate Lilit, Ayam Betutu, Sambal Matah, dan Rujak Kuah Pindang.

Terdapat pula aktivitas seru untuk anak-anak seperti canvas painting, melukis tas kain, dan membatik. Pengunjung juga dihibur oleh live music dan dapat berfoto bersama di photo booth bertema Bali.

Dalam kesempatan tersebut, Henny Meiliana selaku  Marketing & Sales Division Head Suvarna Sutera menjelaskan, bahwa proyek Suvarna Sutera merupakan salah satu proyek dibawah naungan Alam Sutera Group yang dikembangkan sejak 2012 dan menjadi satu kawasan mandiri baru (mixed used development) berlokasi di Pasar Kemis, Tangerang dengan ijin lokasi seluas 2.600 hektar.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Saat ini, lebih dari 4.700 unit rumah, kavling dan ruko Suvarna Sutera sudah terjual dengan realisasi pembangunan dan pengelolaan kawasan yang nyata dan berkelanjutan.

Henny pun mengajak generasi Milenial untuk berinvestasi dengan membeli unit di proyek ini.

Artikel Terkait
1 daripada 260

“Kami menyiapkan sejumlah kemudahan angsuran hunian rumah cluster seharga mulai Rp 7,5 juta dan Rp 13 juta hingga Rp 29 Juta per bulan (Angsuran 24 kali). Adapun untuk Ruko 3 Lantai (Terrace 9) ditawarkan seharga mulai Rp 1,8 miliar berikut angsuran senilai Rp 20,4 juta per bulan, juga investasi kaveling yang dapat diangsur bulanan 48 kali,” terang Henny.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam hal fasilitas infrastruktur pendukung, pengembang terus-menerus membangun infrastruktur untuk melengkapi fasilitas yang ada, seperti ROW jalan yang lebar, utilitas bawah tanah, sistem keamanan 24 jam, jaringan fiber optik yang mendukung perkembangan teknologi masa depan dan rencana pembangunan pasar modern.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Bahkan di tahun 2018, akan berdiri SPBU dan fasilitas sekolah, yaitu Sekolah St. Laurensia kampus Suvarna Sutera. Sekolah yang akan beroperasi mulai tahun ajaran 2018/2019 ini, menyediakan jenjang pendidikan mulai dari TK, SD, SMP dan SMA.

“Berdiri di lahan 4,5 hektar, sekolah ini memiliki 4 lantai dengan fasilitas pendukung belajar mengajar yang lengkap mulai dari lapangan olahraga, auditorium hingga studio seni,” jelas Henny.

Selain itu, untuk memudahkan akses menuju lokasi Suvarna Sutera, kedepannya akan terhubung dengan JORR 3 yang akan menjadi akses langsung ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Jakarta Selatan, serta rencana pembangunan MRT/LRT, maupun akses tol langsung menuju boulevard Suvarna Sutera.

foto : jakartakita.com/edi triyono

“Kami berkomitmen untuk selalu mengedepankan produk-produk dan layanan sesuai dengan visi perusahaan, menjadi pengembang terbaik yang memberikan inovasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan,” tandas Henny. (Edi Triyono)

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?