Take a fresh look at your lifestyle.

IM3 Oordeoo Tawarkan Bonus Kuota Internet Hingga 20 GB di Semua Jaringan

0 1,675
foto : dok. IM3 Ooredoo

Jakartakita.com – IM3 Ooredoo kembali memanjakan pelanggannya dengan menawarkan bonus kuota internet hingga 20 GB di semua jaringan.

Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, pelanggan IM3 Ooredoo yang melakukan pembelian paket baru, atau memperbarui paket Freedom Combo dan Freedom Plus akan mendapatkan bonus kuota internet terbesar hingga 20 GB di semua jaringan.

Bonus kuota internet hingga 20 GB akan ditambahkan secara otomatis dan dapat digunakan langsung di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) setelah melakukan pembelian atau memperbarui paket internet.

Related Posts
1 daripada 6,415

“Kami menepati janji dengan menjadi operator yang memberikan kebebasan internetan lebih baik bagi para pelanggan. Dengan meningkatkan bonus kuota internet, pelanggan mendapatkan pengalaman lebih banyak untuk menikmati internet. Inilah yang kami sebut sebagai kebebasan sebenarnya, paket dengan banyak keuntungan serta bonus kuota internet terbesar. Dan ini baru internetan seru!” terang Andreas, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (10/10/2017).

Lebih rinci dijelaskan, pelanggan dapat berlangganan dengan mudah melalui smartphone dengan cara tekan*123*3*2*3# untuk paket Freedom Plus, atau tekan*123*2# untuk paket Freedom Combo.

Kuota bonus hingga 20 GB ini dapat digunakan sebagai kuota malam yang khusus digunakan mulai pukul 01.00 tengah malam sampai pukul 06.00 pagi setiap harinya.

Ditambahkan, sekarang pelanggan paket Freedom Plus juga dapat menikmati YouTube Tanpa Kuota. Ini merupakan fitur terbaru dari paket Freedom Plus, dimana pelanggan dapat mengakses YouTube dan aplikasi harian lainnya sepuasnya tanpa mengurangi kuota utama mereka.

“Kami percaya bahwa dengan memberikan pelanggan kebebasan lebih melalui kuota internet yang besar untuk akses aplikasi favorit seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan WhatsApp merupakan cara terbaik bagi pelanggan menikmati internetan yang sesungguhnya,” tandas Andreas.

Tinggalkan komen