Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Jadi Korban Kedelapan Napoli

0 1,352

Jakartakita.com – Napoli berhasil membukukan kemenangan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang AS Roma, Stadio Olimpico, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Il Partenopei dihasilkan Lorenzo Insigne (20’). Bola disarangkan ke gawang Il Lupi dengan sepakan kaki kanan setelah sebelumnya Insigne dapat menguasai operan Dries Mertens yang sempat memantul kaki Daniele De Rossi.

Napoli terus menguasai jalannya pertandingan di babak pertama, namun gagal menambah gol. Sedangkan Roma baru bisa menciptakan ancaman ke gawang Napoli di babak kedua. Tandukan Federico Fazio pada menit ke-70 menyambar bola yang dilambungkan Diego Perotti dari sayap kiri masih bisa ditangkis kiper Napoli Pepe Reina.

Sundulan Edin Dzeko terhadap bola yang diluncurkan Aleksandar Kolarov dari sepak pojok menerpa mistar gawang Napoli pada menit ke-84. Lalu sepakan Cengiz Under pada injury time dapat dihentikan Reina.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Maurizio Sarri tetap sempurna menjalani kompetisi  Serie A musim ini. Napoli mantap memuncaki klasemen dengan torehan 24 poin dari delapan laga.

Roma, yang menjadi korban kedelapan Napoli, bertengger di peringkat lima. Tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco tersebut mengoleksi 15 poin dari tujuh pertandingan.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Juan, Manolas (Fazio 59’(booked 79’)), Kolarov, Peres; Nainggolan, Pellegrini (Gerson 78’), De Rossi (booked 53’); Dzeko, Perotti, Florenzi (Under 71’)

 

Napoli: Reina; Koulibaly, Albiol, Ghoulam (booked 90’), Hysaj; Jorginho (booked 43’)(Diawara 73’), Hamsik (Zielinski 71’), Allan; Mertens, Insigne, Callejon (Rog 82’)

Tinggalkan komen