Take a fresh look at your lifestyle.

Gandeng Lima Perusahaan, Telkomsel Dorong Penguatan Adopsi Layanan Gaya Hidup Digital Untuk Pelanggan Korporasi

0 1,619
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Melanjutkan penetrasi layanan berbasis solusi bisnis korporasi, Telkomsel melalui unit bisnis Regional Account Management Regional Western Jabotabek, yang menaungi wilayah operasional di Banten dan Jakarta Barat, berhasil menggandeng beberapa perusahaan dari berbagi sektor industri.

Kesepakatan sinergi ini dilaksanakan dengan penandatangan kerja sama pemanfaatan layanan berbasis solusi bisnis korporasi antara Telkomsel dengan lima perusahaan, yaitu PT. Doulton, PT. Jala Niaga Elok (JNE), PT. Cyber Smart Network Asia, PT. Wiz Indonesia Nirwana, dan PT. Dalnet System, pada Kamis (19/10).

Dalam kesepakatan kerja sama dengan lima perusahaan tersebut, sejumlah layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel dipercaya untuk menghadirkan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi dan koordinasi perusahaan-perusahaan tersebut, seperti paket khusus bundling smartphone dengan layanan Close User Group (CUG) yang mengadirkan kemudahan layanan nelpon dan SMS antar karyawan dengan paket harga terjangkau dan dilengkapi paket kuota data sesuai kebutuhan.

“Saat ini, dalam pengembangan kerja sama layanan solusi bisnis korporasi, Telkomsel selalu berupaya menghadirkan ragam bentuk solusi layanan lengkap yang akan menguatkan adopsi layanan gaya hidup digital, terutama oleh pelanggan dari segmen korporasi. Kami berharap melalui kerja sama dengan kelima perusahaan ini, dapat memberikan nilai lebih serta pengalaman ragam layanan solusi bisnis korporasi yang terintegrasi bagi tiap perusahaan, dengan dukungan fasilitas dan kualitas teknologi telekomunikasi terdepan,” terang General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel, Nyoman Adiyasa, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (19/10/2017).

Related Posts
1 daripada 6,414

Ditambahkan, untuk kerja sama bundling smartphone dengan paket CUG, sejumlah perusahaan juga memanfaatkan layanan Mobile Device Management (MDM) merupakan solusi Telkomsel MyBusiness bekerja sama dengan partner, yaitu Samsung Knox, yang bermanfaat untuk memantau, mengelola, dan melindungi perangkat mobile dan aplikasi yang ada di dalamnya.

Solusi ini mendukung program Bring Your Own Device (BYOD) dan meningkatkan produktifitas karyawan tanpa melanggar kebijakan IT yang ditetapkan perusahaan.

Selain itu, layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel juga dipercaya untuk memperkuat model bisnis Business to Business to Customer (B2B2C) beberapa perusahaan, yang salah satu konsepnya adalah pelanggan korporasi tersebut bisa mendapatkan “hadiah” berupa paket data atas pembelian suatu produk tertentu.

Dalam kerja sama kali ini, layanan Smart Voice Connection Telkomsel juga dimanfaatkan salah satu perusahaan untuk meningkatkan pengelolaan sistem kerja layanan Call Center perusahaan tersebut.

“Dipercaya lebih dari 8900 perusahaan di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar dan dimanfaatkan sekitar 1 juta pelanggan segmen korporasi, Telkomsel yakin penguatan adopsi layanan berbasis gaya hidup digital akan terus berkembang seiring dengan semakin kuatnya kebutuhan akan layanan solusi bisnis korporasi yang cepat, tepat dan terintegrasi dalam mendukung model bisnis perusahaaan masa kini,” pungkas Nyoman.

 

Tinggalkan komen