Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Tempel Ketat Dortmund

0 976

Jakartakita.com – Bayern Muenchen dapat mencuri kemenangan tipis 1-0 saat menjalani partai tandang Bundesliga di Volksparkstadion, Sabtu (21/10/2017), melawan tim tuan rumah Hamburg SV. Gol penentu kemenangan The Bavarians dicetak Corentin Tolisso dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Thomas Muller (52’).

Hamburg bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-39. Gideon Jung menerima kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Kingsley Coman.

Kekalahan yang diderita di kandang sendiri membuat Hamburg yang diarsiteki pelatih Markus Gisdol tertahan di urutan 15 dengan tujuh poin. Sedangkan kemenangan yang diraih membawa Muenchen yang ditangani pelatih Jupp Heynckes menempel ketat Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 20 poin dari sembilan laga, tapi tim besutan pelatih Peter Bosz unggul selisih gol.

Dortmund dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Commerzbank Arena pada Sabtu ditahan imbang tim tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 2-2. Dortmund sempat unggul dua gol berkat gol-gol Nuri Sahin (18′) dan Maximilian Philipp (57′), lalu Frankfurt dapat menyamakan kedudukan lewat gol-gol Sebastian Haller (64′ pen) dan Marius Wolf (68′). Tambahan satu poin dari hasil imbang yang terjadi membuat Frankfurt asuhan pelatih menempati peringkat tujuh klasemen dengan 14 poin.

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

RB Leipzig 1-0 VfB Stuttgart

Related Posts
1 daripada 3,596

Marcel Sabitzer (23′)

FC Augsburg 1-2 Hannover 96

Michael Gregoritsch (33′) ; Niclas Fullkrug (76′, 89′)

Borussia Monchengladbach 1-5 Bayer Leverkusen

Fabian Johnson (7′) ; Sven Bender (48′), Leon Bailey (59′), Julian Brandt (61′), Kevin Volland (69′), Joel Pohjanpalo (81′)

Schalke 04 2-0 Mainz

Leon Goretzka (13′), Guido Burgstaller (74′)

Tinggalkan komen