Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Comvalius Selamatkan Bali United dari Kekalahan di Banjarmasin

0 1,764
foto: dok. bali united

Jakartakita.com – Barito Putera ditahan imbang tamunya Bali United dengan skor 1-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (25/10/2017) petang WIB.

Sebagai tim tuan rumah, Barito Putera dapat unggul terlebih dahulu. Gol tim Laskar Antasari dihasilkan Willian Lira dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Nazar Nurzaidin dari sayap kanan (18’).

Bali United yang kesulitan mengembangkan permainan akibat ketatnya pertahanan Barito Putera baru bisa menyamakan kedudukan saat injury time (90’+2’). Gol tim Serdadu Tridatu dihasilkan Sylvano Comvalius dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Yandi Sofyan Munawar dari sayap kanan.

Gol yang dihasilkan merupakan yang ke-33 bagi Comvalius di ajang Liga 1 musim ini, memantapkan posisinya di puncak daftar top skor sementara.

Hasil imbang yang tercipta membuat Barito Putera asuhan pelatih Jacksen F Tiago yang menempati peringkat tujuh klasemen kini mengumpulkan 49 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Bali United besutan pelatih Widodo C Putro di peringkat dua dengan 59 poin.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 2,898

Barito Putera: Aditya; Ambrizal, Rifqi, Evans, Nazar; Hansamu, Packer (Laly 90’+1’), Cordoba; Gavin (Paulo 75’), Lira, Rizky (Dedi 85’)

 

Bali United: Wawan; Ricky, Agus, Byung-Keon, Kipuw (Abdul 89’); Fadil, Taufiq, Van der Velden (Yabes 50’), Bachdim (Yandi 72’), Lilipaly; Comvalius

 

Hasil pertandingan Liga 1 lainnya:

Arema FC 2-0 Persegres Gresik United

Arthur Cunha (25′), Cristian Gonzales (38′)

PS TNI 2-1 Sriwijaya FC Palembang

Elio Martins (41′), Wawan Febrianto (65′) – Safri Al Irfandi km 45′ ; Airlangga Sucipto (75′)

Tinggalkan komen