Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Martial Tentukan Kemenangan MU Atas Spurs

0 1,368

Jakartakita.com – Gol Anthony Martial jelang berakhirnya laga (81’) menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 yang diraih Manchester United atas tim tamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Gol dihasilkan Martial dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan sundulan Romelu Lukaku.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Jose Mourinho kini menempati peringkat dua klasemen dengan torehan 23 poin dari 10 laga. Spurs asuhan pelatih Mauricio Pochettino turun ke peringkat tiga dengan tetap mengumpulkan 20 poin akibat kekalahan diderita.

Laga antara kedua tim di Old Trafford berlangsung dalam tempo tinggi dengan saling berbalas serangan. Pada menit ke-11, tembakan Serge Aurier dari luar kotak penalti MU dapat ditangkap kiper David De Gea. Semenit berselang, tendangan bebas Marcus Rashford ditangkis kiper Spurs Hugo Lloris keluar lapangan.

Moussa Sissoko meluncurkan tembakan dari luar kotak penalti MU pada menit ke-19. Bola bisa dihentikan De Gea. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Related Posts
1 daripada 7,084

Sekitar 10 menit babak kedua berlangsung, sepakan Henrikh Mkhitaryan gagal dihentikan dengan sempurna oleh Lloris. Beruntung bagi Spurs, bola bisa dihalau Son Heung-Min sebelum sempat disambar Rashford.

Pada menit ke-79, sundulan Lukaku meneruskan umpan silang Jesse Lingard dari sayap kanan membuat bola menerpa tiang gawang kiri Spurs. Dua menit berselang, gol penentu kemenangan MU diciptakan Martial.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Smalling, Jones, Bailly; Matic, Herrera, Mkhitaryan (Lingard 65’), Young (Darmian 90’+3’), Valencia (booked 73’); Rashford (Martial 70’), Lukaku

 

Tottenham Hotspur: Lloris; Dier, Vertonghen, Alderweireld; Eriksen, Sissoko (Dembele 62’), Winks, Davies, Aurier; Heung-Min (Llorente 62’), Alli

Tinggalkan komen