Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Kembali Raih The Best Corporate Communication Team di Ajang Indonesia PR of The Year 2017

0 1,687
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Sinar Mas Land kembali meraih penghargaan. Kali ini, pengembang properti papan atas Tanah Air ini, menerima penghargaan sebagai Indonesia’s Best Corporate Communication Team dalam ajang Indonesia PR of The Year 2017.

Mewakili Sinar Mas Land, Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan menerima penghargaan ini di Jakarta, Selasa (31/10/17).

Related Posts
1 daripada 6,853

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (31/10/2017), disebutkan bahwa pemenang dipilih berdasarkan survey yang diberikan Majalah MIX (SWA Group) kepada kalangan wartawan dari berbagai bidang industri.

“Team Corporate Communication Sinar Mas Land yang dikenal dengan beberapa programnya seperti Sinar Mas Land Young Architect Competition dan Sinar Mas Land Basketball Tournament juga telah sukses mensosialisasikan transformasi BSD City menjadi Smart Digital City dengan membangun Digital Hub, sebuah kawasan yang menjadi Silicon Valley-nya Indonesia,” ungkap siaran pers tadi.

Adapun tim Corporate Communication Sinar Mas Land telah menyabet penghargaan ini selama 3 tahun berturut – turut sejak 2015.

 

 

Tinggalkan komen