Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Celtic 2-1, Muenchen Lolos ke Perdelapan Final Liga Champions

0 898

Jakartakita.com – Bayern Muenchen berhasil mencuri kemenangan 2-1 di kandang Glasgow Celtic, Stadion Parkhead, dalam pertandingan matchday 4 Grup B Liga Champions 2017/18 yang berlangsung Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

The Bavarians unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Kingsley Coman (22’). Umpan panjang yang diluncurkan kiper Muenchen Sven Ulreich gagal diantisipasi dengan baik kiper Celtic Craig Gordon, bola dapat dikuasai Coman lalu dilesakkan ke gawang yang telah kosong dengan sepakan kaki kiri.

Celtic kemudian menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Callum McGregor dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan James Forrest (74’). Tapi hasil imbang tak bertahan lama, Muenchen dapat kembali lewat gol yang diciptakan Javi Martinez lewat sundulan memaksimalkan umpan silang David Alaba dari sayap kiri (77’).

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Jupp Heynckes lolos ke perdelapan final Liga Champions. Muenchen saat ini menempati peringkat dua dengan mengoleksi sembilan poin dari empat laga, unggul enam poin dan head-to-head dari Celtic asuhan pelatih Brendan Rogers yang berada di urutan tiga dengan hanya dua pertandingan babak grup yang tersisa untuk dijalani.

 

Susunan Pemain

Glasgow Celtic: Gordon; Boyata, Bitton, Lustig, Tierney; Forrest, Armstrong (Griffiths 79’), Brown, Sinclair (Rogic 64’); McGregor, Dembele

 

Bayern Muenchen: Ulreich; Sule, Boateng, Alaba, Rafinha; Martinez, Vidal (Rudy 59’), Tolisso (Kimmich 83’); Rodriguez, Coman, Robben (Thiago 90’+4’)

Tinggalkan komen