Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Menangi Derby Kontra Lazio

0 1,577

Jakartakita.com – AS Roma berhasil memenangi derby Roma dengan skor 2-1 saat menjamu Lazio di Stadio Olimpico dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

Roma unggul melalui gol Diego Perotti dari titik putih (49’). Penalti didapat Il Lupi setelah Aleksandar Kolarov dilanggar Bastos di kotak penalti Lazio. Empat menit berselang (53’), Radja Nainggolan menambah keunggulan Roma lewat gol yang dihasilkan melalui tembakan dari luar kotak penalti Lazio.

Biancoceleste kemudian dapat memperkecil ketertinggalan lewat gol Ciro Immobile yang dihasilkan dari tendangan 12 pas (72’). Penalti didapat Lazio setelah Kostas Manolas diputuskan wasit dengan bantuan VAR (Video Assistant Referee) telah melakukan handsball di kotak penalti Roma.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih dalam derby yang prestisius membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 30 poin dari 12 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat tim besutan pelatih Simone Inzaghi tertahan di peringkat lima klasemen dengan 28 poin.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Fazio (booked 87’), Manolas, Kolarov, Florenzi (Peres 80’); De Rossi, Strootman, Nainggolan (booked 67’)(Juan 85’); Dzeko, Perotti, El Shaarawy (Gerson 73’)

 

Lazio: Strakosha; De Vrij, Radu (Patric 77’), Bastos; Milinkovic-Savic, Parolo, Lucas (booked 25’)(Nani 58’(booked 63’)), Lulic (booked 18’)(Lukaku 58’), Marusic; Immobile, Alberto (booked 55’)

Tinggalkan komen