Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Anggun Raih Dua Penghargaan di Ajang Bama Music Award di Hamburg, Jerman

0 1,099
foto : istimewa

Jakartakita.com – Penyanyi asal Indonesia yang telah mendunia, Anggun, meraih dua penghargaan sekaligus, yakni untuk kategori Best International Asian Act dan Best Female Act di ajang Bama Music Award di Hamburg, Jerman.

Anggun menampilkan single terbarunya ‘What We Remember’ yang telah masuk Top 15 di tangga lagu terlaris di Asia (Asia Pop 40).

Single terbaru ini merupakan cuplikan pertama dari album baru Anggun yang akan diluncurkan pada tanggal 8 Desember mendatang.

Artikel Terkait
1 daripada 5

“Saya merasa terhormat dengan 2 penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, sebuah negara yang kerap saya kunjungi dan melakukan touring dalam beberapa tahun terakhir ini,” ujar Anggun, dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Senin (20/11/2017).

“Sekarang saya sedang menuju ke Eropa Timur di sebuah lokasi yang luar biasa untuk syuting video saya. Kami memiliki 4 hari syuting yang sangat padat di sana. Saya sudah tidak sabar untuk menunjukkan video ini ke penggemar saya. Ini akan sangat berbeda dari video yang sebelumnya,” jelas Anggun.

“Saya segera akan ke Indonesia, saya janji. Saya tahu saya telah melakukan perjalanan yang sangat jauh untuk waktu yang cukup lama, tetapi antara karir Internasional saya dan rekaman Asia’s Got Talent, saya masih memiliki sedikit waktu untuk kembali ke Jakarta,” terang Anggun, yang baru saja menyelesaikan tour 30 kota di negara-negara Eropa yang berbahasa Perancis.

Dengan diraihnya dua penghargaan tersebut, Anggun menegaskan statusnya sebagai artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan dunia. (Edi Triyono)

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More