Take a fresh look at your lifestyle.

Manjakan Pelanggan, IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Internet Yellow dengan Harga Terbaik

0 1,708
foto : istimewa

Jakartakita.com – IM3 Ooredoo kembali hadir dengan revolusi telekomunikasi terbaru untuk pelanggan, dengan meluncurkan paket Yellow, paket internet dengan harga terbaik di Indonesia.

Melalui paket ini, pelanggan dapat membeli paket internet 1GB kuota utama hanya dengan Rp1.000 untuk masa aktif 1 hari.

“Dengan terobosan terbaru ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan tidak perlu, dan dengan harga terbaik,” jelas Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (08/12/2017).

Dijelaskan, Yellow adalah paket internet dengan 100% kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan.

Related Posts
1 daripada 6,606

“Paket internet ini gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka,” jelas Andreas.

Lebih rinci diungkapkan, Yellow menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp1.000 per hari. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

Untuk kenyamanan pelanggan, sambungnya, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya. Pelanggan juga dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang.

Adapun bagi pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#.

Sedangkan bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulainya dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo.

Caranya mudah, pelanggan baru dapat membeli Kartu Perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet, setelah registrasi, pelanggan dapat berlangganan paket Yellow melalui *123*111#.

 

 

Tinggalkan komen