Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Gasak Sevilla 5-0

0 1,762

Jakartakita.com – Real Madrid menggasak tim tamu Sevilla dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017). Gol-gol Los Merengues dicetak Nacho Fernandez (3′), Cristiano Ronaldo (23′, 31′ (pen)), Toni Kroos (38′), dan Achraf Hakimi (42′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Sevilla besutan pelatih Eduardo Berizzo tertahan di urutan lima dengan 28 poin akibat kekalahan yang diderita.

Nacho membuka keunggulan Madrid di awal laga dengan gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kiri menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik pemain lawan dalam sebuah situasi sepak pojok.

Sekitar 20 menit berselang, Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid dengan gol yang diciptakan lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan terobosan Marco Asensio. Sebelum laga berlangsung, Ronaldo mempertunjukkan trofi Ballon d’Or yang baru diterimanya kepada khalayak di Bernabeu.

Pada menit ke-31, Ronaldo menorehkan gol keduanya dalam laga. Gol dihasilkan lewat eksekusi penalti setelah Jesus Navas melakukan handsball di kotak penalti Sevilla.

Tujuh menit berselang, Kroos mencetak gol keempat Madrid dalam laga melalui sontekan kaki kiri usai melakukan umpan satu dua dengan Lucas Vazquez. Pada menit ke-42 Hakimi membobol gawang Sevilla dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Karim Benzema. Gol ini merupakan gol pertama Hakimi di La Liga.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,083

Real Madrid: Navas; Nacho, Vallejo, Marcelo, Hakimi; Modric (Ceballos 71’), Kroos (Llorente 63’), Asensio; Benzema, Vazquez, Ronaldo (Isco 76’)

 

Sevilla: Rico; Lenglet, Kjaer, Carole, Mercado; Pizarro, Vazquez (Geis 71’), Banega (booked 37’)(Krohn-Dehli 81’); Muriel, Nolito (Sarabia 57’), Navas (booked 31’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Valencia 2-1 Celta Vigo

Simone Zaza (28′), Daniel Parejo (81′ pen) ; Iago Aspas (46′)

Deportivo La Coruna 1-0 Leganes

Adrian (24′)

Getafe 0-0 Eibar

Tinggalkan komen