Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Marina Ancol dan Apartment Mediterania Marina Residence Rayakan Natal Bersama Anak Panti Asuhan Pondok Kasih Agape

0 1,498
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Kemeriahan Natal sudah terlihat di setiap sudut kota. Lampu-lampu yang berkelip dan berbagai dekorasi cantik pun mulai menghiasi. Bahkan di sebagian kalangan, kemeriahan Natal sudah dimulai jauh-jauh hari sebelum hari H tiba.

Seperti yang dilakukan Aston Marina Ancol dan Apartment Mediterania Marina Residence yang mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape untuk turut merayakan sukacita dalam kehangatan kasih Natal, pada hari Sabtu, 16 Desember 2017.

Kegiatan ini mengusung tema “Natal Membawa Kasih, Damai dan Sukacita” dan dikemas dengan acara yang sangat menarik, dimana anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Agape diberikan kesempatan untuk mempersembahkan sebuah pertunjukkan paduan suara dan juga tarian Natal.

Related Posts
1 daripada 5,858

Tidak hanya itu, mereka juga mengikuti acara ibadah yang dibawakan oleh Pdt. Yolanda Fergina dari Gereja GBI Icon.

Menambah suasana sukacita, dalam perayaan Natal ini Aston Marina Ancol dan Apartment Mediterania Marina Residence memberikan sumbangan dan donasi kepada panti asuhan Pondok kasih Agape, untuk memupuk bibit kasih demi menjaga kesatuan dan kebersamaan melalui perayaan Natal.

“Kami ucapkan selamat hari raya Natal bagi seluruh umat yang merayakan” ujar Achmad Noer Ardan selaku Resident Manager Aston Marina Ancol dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (18/12/2017).

“Natal merupakan waktu yang tepat untuk saling berbagi dengan kasih sayang. Dengan adanya perayaan Natal ini, diharapkan kita semua dapat memahami arti Natal yang sesungguhnya. Menyebarkan kasih, damai dan sukacita kepada semua orang,” lanjutnya.

 

Tinggalkan komen