Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Gasak Rennes 6-1

0 1,330

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tanpa ampun menggasak tim tuan rumah Stade Rennes dengan skor 6-1 dalam pertandingan babak 64 besar Coupe de France 2017/18 yang berlangsung di Roazhon Park, Senin (8/1/2018) dini hari WIB. Gol-gol Les Parisiens dicetak Kylian Mbappe (9′, 75′), Neymar (17′, 43′), dan Angel Di Maria (24′, 74′), sedangkan gol Rennes dihasilkan Benjamin Bourigeaud (66′ pen).

Mbappe membuka keunggulan PSG dengan gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Thiago Silva. Neymar lalu mencetak gol kedua tim tamu lewat tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Marco Verratti.

Di Maria menorehkan gol ketiga PSG dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Yuri Berchiche di kotak penalti Rennes. Jelang turun minum, Neymar menghasilkan gol keduanya dalam laga yang membawa PSG unggul 4-0 lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Mbappe.

Pada menit ke-66 Bourigeaud memperkecil ketertinggalan Rennes dengan sebuah gol yang diciptakan dari titik putih. Penalti didapat Rennes setelah Thiago Motta melakukan handsball di kotak penalti PSG.

Related Posts
1 daripada 3,596

Delapan menit berselang, Di Maria menciptakan gol keduanya dalam laga lewat tembakan dari luar kotak penalti Rennes. Semenit setelah itu, giliran Mbappe mencetak gol keduanya dalam laga untuk membawa PSG unggul 6-1 dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Di Maria.

Sebelumnya kemenangan dengan skor telak juga dihasilkan AS Monaco dalam pertandingan babak 64 besar Coupe de France. Menghadapi tim Championnat National 2 AS Yzeure di Stade de Bellevue, Minggu (7/1/2018) dini hari WIB, Monaco menang dengan skor 5-2. Gol-gol Monaco dicetak Guido Carrillo (1′, 49′, 84′), Stevan Jovetic (38′), dan Fabinho (53′ pen), sedangkan gol-gol Yzeure dihasilkan Malick Seck (27′ pen) dan Jeremy Hardouin (44′).

 

Susunan Pemain

Stade Rennes: Diallo; Mexer, Gnagnon, Gelin, Bensebaini, Danze; Siliki (Maouassa 45’), Andre; Mubele, Bourigeaud (Sarr 72’), Khazri (Amalfitano 72’)

 

Paris Saint-Germain: Trapp; Kimpembe, Silva, Berchiche, Alves; Lo Celso, Rabiot (Draxler 61’), Verratti (Motta 61’)(Nkunku 69’); Mbappe, Neymar, Di Maria

Tinggalkan komen