Take a fresh look at your lifestyle.

JOOX Hadirkan Live Streaming 27th Seoul Music Awards

0 1,618
foto : istimewa

Jakartakita.com – Aplikasi pemutar musik online, JOOX membuka tahun 2018 dengan menghadirkan tayangan langsung secara ekslusif acara bergengsi 27th Seoul Music Awards, sebuah acara tahunan yang diadakan oleh Sports Seoul untuk mengapresiasi karya dan prestasi para musisi di industri musik Korea Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, bakal dimeriahkan oleh konser BIGBANG, MAMA & MMA dan bakal dihadirkan secara live streaming langsung dari aplikasi JOOX.

Related Posts
1 daripada 1,491

Jadwal Live Streaming: 5 PM (waktu Indonesia Barat/Jakarta), tanggal 25 Januari: Mulai dari sesi karpet merah, dan dilanjutkan dengan upacara pemberian penghargaan.

“Penggemar K-Pop di Indonesia dapat menyaksikan acara penghargaan ini pada tanggal 25 Januari, dan menikmati pertunjukan menarik dari para artis favorit mereka di Gocheok Sky Dome di Seoul dengan nyaman dari ruang pribadi Anda untuk menyaksikan para bintang K-pop yang masuk daftar nominasi lengkap termasuk BTS, EXO, IU, MONSTA X, Red Velvet, TWICE, Wanna One and WINNER” kata Benny Ho, Senior Director of Business Development, International Business Group, Tencent dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (19/1/2018).

Pengguna JOOX juga dapat melakukan reservasi untuk menonton acara bergengsi tersebut, untuk mendapatkan live schedule dari JOOX.

Tinggalkan komen