Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Perluas Market, 99.co Akuisisi UrbanIndo.com

0 944

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – 99.co, sebuah portal properti paling populer di Singapura memutuskan untuk mengakuisisi UrbanIndo.com sebagai bagian dari rencana ekspansi ke dalam pasar Asia Tenggara.

Akuisisi portal UrbanIndo.com ini diakui Darius Cheung, CEO 99.co sangat  penting dan strategis karena portal tersebut memiliki 1,2 juta listing aktif.

“Pasar properti di Indonesia sangat besar. Karenanya, kami berupaya memberikan layanan terkait pembelian, penjualan, bahkan sewa menyewa properti dengan lengkap,” kata Darius, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (28/01/2018).

Dijelaskan, dengan akuisisi ini, maka mulai saat ini konsumen properti di Indonesia dan Singapura bisa mengakses 99.co untuk database pilihan properti paling komprehensif untuk semua transaksi properti.

Artikel Terkait
1 daripada 11

Portal 99.co yang diluncurkan dua tahun lalu, menunjukkan pertumbuhan eksponensial, meraih popularitas secara cepat di mata konsumen dengan desain dan algoritma pencarian yang mengutamakan pengguna.

Portal 99.co memulai akuisisi agresifnya pada 2017 dan selanjutnya di Singapura, 99.co memperkuat posisinya sebagai portal pencarian rumah terbesar dengan lebih dari 150.000 daftar properti aktif.

Darius menambahkan, pada 2016, 99.co telah menempatkan kantor perwakilannya di Jakarta dan Surabaya. Sejak itu, pangsa pasarnya terus meningkat dengan total properti senilai USD 150 juta.

Hingga saat ini, jaringan agen 99.co telah mengumpulkan dukungan lebih dari  4000 agen penjualan properti dan agen mitra utama seperti Century 21  Indonesia dan ERA Indonesia, serta dukungan inventori  listing, teknologi dan  informasi pasar secara real time.

Lebih lanjut diungkapkan, dengan visi yang selaras untuk menjadi perusahaan teknologi properti terbaik  Asia Tenggara, akuisisi UrbanIndo akan menjadi pendorong bagi pertumbuhan 99.co, khususnya di Indonesia.

“Tim kami sangat percaya bahwa dengan sinergi antara perusahaan teknologi properti terkemuka di dua negara, kami akan memberikan lebih banyak produk baru yang menarik dimasa depan untuk melayani pembeli, agen, dan pemain real estate utama di tingkat regional,” kata Petrus Barus, CTO UrbanIndo.  (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?