Take a fresh look at your lifestyle.

Warner Chappell Music Tunjuk Nagaswara Music Corp Untuk Kelola Lagu-Lagu Mereka di Indonesia

0 1,668
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Nagaswara Publisherindo Musik di bawah naungan Nagaswara Music Corp (NMC) membuat gebrakan kerjasama dengan Warner Chapphel Music (WCM) dengan menjadikan Nagaswara Publisherindo Musik sebagai Sub Publisher WCM untuk Indonesia.

Bagi NMC, hal ini merupakan komitmen perusahaan guna dikenal lebih luas lewat motto “Nagaswara for The World”.

Akhir Desember 2017 lalu, CEO NMC, Rahayu Kertawiguna dan Ms. Jacqueline Chong selaku Senior Licensing & Marketing Manager ASEAN Licensing Departement Warner Chappel Music sepakat menunjuk PT Nagaswara  Publisherindo Musik untuk pengelolaan lagu-lagu WCM di Indonesia.

“Kita tahu bahwa WCM adalah salah satu perusahaan musik publishing dunia. Jadi, kepercayaan yang diberikan kepada PT Nagaswara Publisherindo Musik untuk mengelola lagu-lagu mereka di Indonesia, tentu sangat kami apresiasi,” ungkap Rahayu, seusai penandatanganan MoU di Jakarta, Rabu (31/1/2018).

Related Posts
1 daripada 6,705

Asal tahu saja, WCM atau Warner Chappel Music adalah Publisher Music global yang berada di bawah Warner Music Group.

WCM mengelola jutaan lagu dari puluhan ribu pencipta lagu International. Perusahaan ini mempunyai Sub-Publisher atau kantor perwakilan yang mengelola lagu-lagu mereka di berbagai negara di seluruh dunia.

Lebih dari 200 tahun berkiprah, katalog artis WCM antara lain : Barry Gibb, Led Zeppelin, Beyonce, Eric Clapton, NateRues, Jay Z, Katy Ferry, Lionsgate Film Madonna, Rihanna, Radio Head, Mouse, Red Hot Chilli Peppers, dan Kendric Lamar, termasuk Bruno Mars yang baru saja menyapu bersih penghargaan musik utama di ajang Grammy Awards 2018.

Sementara, Nagaswara Music Corp atau NMC yang menuju usia 19 tahun, merupakan perusahaan musik yang membawahi PT Naga Swarasakti, Nagaswara Publisherindo Music, Nagaswara Management Artis, Nagaswara Radiotemen dan Nagaswara Video & Film.

Adapun artis-artis yang berada di bawah naungan manajemen perusahaan antara lain: Wali, Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Siti Badriah, Delon, Firman, The Virgin, Black Champagne dan lain sebagainya.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen