Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Kini Hanya Tertinggal Sembilan Poin dari Barcelona

0 1,063

Jakartakita.com – Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tamunya Valencia dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (5/2/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos dicetak Angel Correa (59’). Gol diciptakan lewat tendangan kanon menggunakan kaki kanan yang membuat bola meluncur deras ke sudut kiri atas gawang El Che.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone yang menempati peringkat dua klasemen kini mengumpulkan 49 poin dari 22 pertandingan. Atletico hanya tertinggal sembilan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Related Posts
1 daripada 3,596

Valencia besutan pelatih Marcelino Garcia Torral di peringkat tiga klasemen tetap dengan 40 poin akibat kekalahan yang dialami di Wanda Metropolitano.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin (Juanfran 51’), Savic (Gimenez 29’), Hernandez, Vrsaljko; Niguez, Koke, Carrasco (Gabi 62’(booked 74’)); Correa, Costa, Griezmann

 

Valencia: Neto; Paulista, Garay, Gaya (booked 90’+3’), Vezo; Kondogbia, Parejo, Lato (Rodrigo 62’), Maksimovic (Soler 65’); Mina, Zaza

Tinggalkan komen