Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lagu Dangdut Jaran Goyang Difilmkan

0 1,694

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sebuah film layar lebar berjudul Jaran Goyang yang diambil dari judul lagu dangdut Jaran Goyang yang dilantunkan oleh Nella Kharisma, kini mulai digarap oleh rumah produksi Intercept Film Craft.

Film bergenre horor ini melibatkan para artis terkenal, seperti; Cut Meyriska, Laura Theux, Nova Eliza, Ajun Perwira sampai pedangdut Trio Macan.

Rajesh Punjabi selaku produser Intercept Film Craft mengatakan, film ini sebenarnya sudah direncanakan produksi sejak tahun 2017 lalu. Namun baru tahun ini mulai di produksi dengan menggarap dua trailer terlebih dahulu.

Artikel Terkait
1 daripada 73

“Sebenarnya film Jaran Goyang sudah akan di produksi tahun kemarin (2017) karena skripnya belum sempurna dan mencari karakter para pemain yang cocok, jadi butuh waktu yang lama dan tepat. Kami berharap dengan  pembuatan trailer nantinya masyarakat menjadi penasaran dengan film Jarang  Goyang ini, apalagi film terbaru kami mengambil cerita kisah nyata dan pernah  terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur,” ucap Rajesh Punjabi saat ditemui dilokasi syuting di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/2/2018).

Mengenai kenapa mengambil judul dari lagu dangdut tersebut, adik kandung Raam Punjabi ini berujar bahwa selain lagu Jaran Goyang sangat populer di masyarakat, liriknya pun menjadi perbincangan luas. Hal itulah yang mendorong pihaknya ingin membuat filmnya.

“Jika difilmkan pasti akan lebih menarik bikin penasaran untuk ditonton apalagi kami menyuguhkan cerita daerah legenda yang terjadi.  Kami bersama tim juga sampai melakukan survei ke suatu daerah di Jawa Timur agar skripnya benar-benar bagus dan sempurna termasuk filmnya nanti,” ungkap Rajesh.

Jaran Goyang adalah judul lagu dangdut yang lagi hits di masyarakat. Selain judul dan liriknya yang menarik, Rajesh berharap suguhan filmnya akan sama nge-hitsnya dengan single lagunya.

Ditambahkan, film yang akan mengambil lokasi syuting di beberapa daerah seperti kota Jakarta, Puncak-Jawa Barat sampai di Jawa Timur ini, rencananya akan ditayangkan pada bulan Agustus 2018 mendatang. (Edi Triyono)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?