Take a fresh look at your lifestyle.

XL dan Yonder Music Dukung Penuh Konser Katy Perry

0 1,507
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui Yonder Music mendukung penyelenggaraan konser salah satu diva music dunia, Katy Perry.

Konser yang merupakan bagian dari tour dunia bertajuk “WITNESS” itu, akan digelar pada tanggal 14 April 2018 mendatang di Indonesian Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten.

“Dukungan pada konser ini merupakan bagian dari komitmen Yonder Music dan XL Axiata untuk mendukung industri musik Indonesia dan mendekatkan pengguna Yonder dengan para bintang idolanya,” terang Allan Bonke selaku Direktur Komersial PT. XL Axiata Tbk dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (12/2/2018).

Sementara itu, Adam Kidron, pendiri sekaligus CEO Yonder Music Indonesia mengaku bangga, pihaknya dapat ikut memberikan dukungan penuh mendatangkan lagi Katy Perry ke Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,972

“Dia memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia, termasuk di antaranya pengguna aplikasi Yonder Music. Karena itu, dukungan kami pada konser ini merupakan bagian dari komitmen untuk mendekatkan pengguna Yonder dengan sang superstar, selain kami memang ingin semakin banyak terlibat dalam usaha memajukan industri musik Indonesia,” jelas Adam.

Terkait dengan konser kelas dunia penyanyi asal Amerika serikat itu, XL dan Yonder Music akan memberikan kesempatan kepada para pelanggannya untuk bisa mendapatkan tiket gratis, dan yang paling menarik adalah untuk bisa mendapatkan kesempatan memenangan tiket gratis ini, pelanggan XL dan pengguna Yonder Music cukup menukarkan kuota internetnya saja.

Detail mekanismenya bisa disimak melalui akun Instagram @myxl, @xlprioritas, dan @yondermusicid, atau di https://forum.xl.co.id/.

Adapun Yonder Music kini memiliki pengguna aktif lebih dari 1,8 juta. Jumlah pengguna ini diyakini akan terus bertambah seiring dengan semakin meratanya jaringan data berkualitas 4G LTE maupun 3G U900 milik XL Axiata di berbagai daerah di Indonesia.

Hingga akhir 2017, layanan 4G LTE telah menjangkau lebih dari 360 kota/kabupaten, sedangkan layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten.

 

 

Tinggalkan komen