Take a fresh look at your lifestyle.

Tingkatkan Layanan, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Hadirkan Kamala Spa

0 1,228
foto : dok. Aston Sentul Lake Resort & Conference

Jakartakita.com – Mengawali tahun 2018, jajaran manajemen Aston Sentul meresmikan Kamala Spa, sarana terbaru sebagai upaya peningkatan fasilitas dan pelayanan hotel.

Menurut Citra Wulandary Yunisha, Public Relations Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, nama ‘Kamala’ sendiri diambil dari bahasa Sansekerta yang berarti Bunga Lotus yang merupakan lambang pencerahan, keindahan, dan ketenangan.

“Sesuai dengan nama tersebut, Kamala Spa ingin membangkitkan kecerahan dan keindahan sekaligus membawa ketenangan bagi para tamu yang membutuhkan relaksasi setelah beraktivitas,” jelas Citra dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Spa merupakan salah satu ritual menyenangkan untuk melepas ketegangan dari beragam aktivitas. Kini Anda dapat menikmati beragam rangkaian perawatan dan relaksasi di Kamala Spa, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center,” sambungnya.

Lebih lanjut diungkapkan, para tamu akan disuguhkan suasana natural sejak awal menginjakkan kaki di Kamala Spa.

Related Posts
1 daripada 7,048

Nuansa kayu dengan sentuhan elemen bebatuan dan dedaunan hijau menghiasi 6 ruangan spa yang terdiri atas 5 single room dan 1 couple room. Selain itu, Kamala Spa juga menyediakan ruangan refleksiologi.

“Kami menawarkan diskon 20% untuk semua tipe perawatan hingga akhir bulan Februari 2018 bagi setiap tamu menginap. Kunjungi situs Sentul.AstonHotelsInternational.com dan dapatkan diskon 5% untuk setiap pemesanan kamar,” jelasnya lagi.

Adapun Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resort & konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk pikuk kota Jakarta.

Hotel ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir dan sebuah ballroom yang bisa menyambut hingga 1000 orang.

Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun. Semua area dijangkau dengan akses internet berkecepatan tinggi.

Untuk liburan, hotel ini berjarak 5 menit dengan berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan juga Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City bisa ditempuh dalam 12 menit.

Tinggalkan komen