Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Bonaventura Bawa Milan Atasi Sampdoria

0 996

Jakartakita.com – Gol Giacomo Bonaventura (13’) membawa AC Milan mengatasi tim tamu Sampdoria dengan skor 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Senin (19/2/2018) dini hari WIB. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan silang Davide Calabria dari sayap kanan.

Sebelumnya pada menit keenam Milan mendapat penalti setelah Nicola Murru melakukan handsball di kotak penalti Sampdoria dalam upaya membendung umpan silang Calabria dari sayap kanan. Ricardo Rodriguez maju sebagai eksekutor penalti, namun sepakannya bisa ditepis kiper Il Samp Emiliano Viviano hingga bola hanya bergulir keluar lapangan.

Kemenangan yang diraih I Rossoneri membawa tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso tersebut menempati peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 41 poin dari 25 pertandingan. Milan hanya kalah selisih gol dari Sampdoria besutan pelatih Marco Giampaolo yang berada di peringkat enam.

Related Posts
1 daripada 3,596

Milan tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir. Dalam tiga pertandingan terakhir, pasukan Gattuso selalu meraih kemenangan dan tak kebobolan.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Bonucci, Rodriguez, Calabria; Biglia, Bonaventura (booked 71’), Montolivo (Locatelli 86’); Cutrone (Silva 73’), Calhanoglu, Suso

 

Sampdoria: Viviano; Ferrari (booked 54’), Silvestre, Murru, Beresynski; Zapata (Caprari 54’), Torreira, Ramirez (Kownacki 72’), Linetty (booked 40’); Barreto (Verre 55’(booked 79’)), Quagliarella

Tinggalkan komen