Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Polytron Rilis Smartphone Prime 7 PRO

Bidik Segmen Market Kaum Millennial dan Pekerja Muda Yang Kekinian

902
foto : dok. Polytron

Jakartakita.com – Polytron baru-baru ini merilis smartphone baru generasi penerus dari Prime 7, yang diberi nama Prime 7 PRO.

Produk ini mengusung tagline ‘Beyond Imagination’ dan di klaim sangat sesuai untuk kalangan mobilitas tinggi dan eksekutif muda.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa Prime 7 PRO menyasar kaum millennial dan pekerja muda yang kekinian.

Produk ini juga dilengkapi berbagai fitur unggulan. Antara lain; baterai yang besar yaitu 5000mAh mampu bertahan sepuluh hari standby. Layar kaca kurva 2.5D Gorrila Glass dan ketebalan 0.07mm yang sudah terkenal kekuatannya. Adapun layarnya berukuran 5,5 inci, dengan resolusi Full HD.

Usun Pringgodigdo, perwakilan dari Polytron menyampaikan, bahwa smartphone ini cocok banget bagi yang suka berfoto karena kamera selfie-nya 13MP dan kamera utama 13MP.

Semua kamera ini dilengkapi lensa lima lapis sehingga mampu menghasilkan foto yang detil dan jernih. Semua keunggulan ini dibungkus dengan body metal dengan ketebalan hanya 8.9 mm.

Artikel Terkait
1 daripada 31

Dengan prosesor octa core lengkap dengan memori RAM 3GB dan ROM 32GB, dipastikan Prime 7 PRO mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan hingga lebih dari 20 aplikasi.

“Dan dapat menyimpan lebih dari 10,000 foto; 5,000 lagu ataupun 20 film kualitas High-Definition,” terang Usun.

Lebih lanjut diungkapkan, fitur Turbo Charging yang ada di dalamnya sangat bermanfaat untuk aktivitas keseharian yang sering berada diluar ruangan.

Dengan pengisian daya sepuluh menit menggunakan charger bawaan dapat memberikan output 80 menit waktu bicara, dapat juga difungsikan sebagai power bank dan mendukung fitur USB OTG (USB On-The-Go) untuk mempermudah pemindahan data.

Adapun Prime 7 PRO memiliki tiga varian warna dengan finishing metal yang berkilau, yaitu Mocha, Blue, dan Gold, serta dijual dipasaran seharga Rp.2,5 jutaan.

Smartphone ini sudah bisa di dapatkan di gerai – gerai Erafone, Carrefour, Giant dan toko handphone terdekat lainnya.

Sedangkan untuk layanan online juga dapat dijumpai di polytronstore.com, blibli, dan Lazada.

Di masa promo ini, Polytron juga menggelar event offline berupa roadshow Prime 7 PRO di berbagai mall di Jakarta.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?