Take a fresh look at your lifestyle.

Hargadunia.com Semarakan Pasar Online Shopping di Indonesia

0 1,770
foto : dok. Hargadunia.com

Jakartakita.com  – Situs belanja online atau e-commerce di Indonesia semakin marak seiring pesatnya perkembangan teknologi digital di masyarakat.

Yang terbaru hadir di tengah-tengah masyarakat, yaitu Hargadunia.com, portal jasa belanja online luar negeri (International Shopping) yang menawarkan konsep unik, yakni jasa pembelian untuk produk dari Amazon, eBay, Walmart, Bestbuy, Jomashop, Newegg, Shopbop, Target , Sephora.com dan toko online luar negeri lainnya, dengan jaminan harga termurah dan garansi barang asli.

Andry Ristian, selaku Online Marketing Spesialis Hargadunia.com menjelaskan, pihaknya juga mengatur pengiriman sampai di Indonesia dengan cepat, mudah dan murah.

Menurut Andry, hal ini disukai oleh konsumen Indonesia, dimana biasanya pengiriman barang dari luar negeri dapat memakan waktu lebih dari 1 bulan dan tambahan biaya pengiriman/pajak yang biayanya tidak terduga, bahkan bisa mencapai 100% dari harga barang.

Adapun Hargadunia.com hanya mengenakan biaya jasa $1 per satu barang yang di order.

Related Posts
1 daripada 6,413

“Berbeda dengan e-commerce lainnya, Harga dunia fokus di International  Shopping dengan menyediakan jasa pembelian barang-barang dari toko online luar negeri, dengan tujuan agar konsumen dapat membeli segala macam produk dari luar negeri dengan mudah, tanpa perlu memikirkan masalah-masalah seperti penipuan, barang hilang/rusak, bea cukai, biaya kirim, dan biaya lain yang tidak terduga,” terang Andry, dalam siaran pers yang di terima Jakartakita.com, Jumat (23/2/2018).

Lebih lanjut diungkapkan, di awal berdirinya pada tahun 2014, Hargadunia.com hanya menyediakan berbagai produk impor hanya dari Amerika.

Namun di tahun 2018 ini, Hargadunia.com mulai melakukan ekspansi dengan menyediakan produk dari toko online negara lain, seperti; Australia, United Kingdom, Singapore, Korea, Jepang dan negara lain di Eropa.

“Hanya karena kita mendapatkan fee $1, bukan berarti kita tidak bisa memberikan promo. Untuk promo Imlek, kita memberikan diskon hingga 75% dan ada program lelang produk dari brand seperti Kate Spade, Adidas, Nike, Tumi, dan brand mewah lainnya di Instagram kami dengan harga mulai dari Rp 20.000,-  setiap harinya,” jelas Andry.

“Konsep yang ditawarkan oleh Hargadunia.com ini sangat menarik, dan banyaknya  review positif dari pembeli, membuktikan bahwa belanja di Hargadunia.com merupakan suatu hal yang berbeda dan membuat ketagihan,” lanjut Andry.

Ditambahkan, hadirnya Hargadunia.com diharapkan bisa memberikan kemudahan berbelanja di toko online luar negeri, dimana pelanggan hanya tinggal pilih produk dan bayar dalam mata uang  rupiah, serta hanya perlu membayar satu kali saat bertransaksi, tanpa perlu memikirkan biaya tambahan apapun.

“Apabila ada masalah, semuanya akan ditanggung oleh Hargadunia,” tandas Andry.  (Edi Triyono)

 

 

Tinggalkan komen