Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Kalahkan Benevento 2-0

0 1,065

Jakartakita.com – Inter Milan dapat mengalahkan tim tamu Benevento dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dini hari WIB.

Gol pertama I Nerazzurri dihasilkan Milan Skriniar dengan tandukan meneruskan umpan sundulan Matias Vecino dalam sebuah situasi sepak pojok (66′). Tiga menit berselang (69’), Andrea Ranocchia menggandakan keunggulan Inter lewat gol yang diciptakan melalui sundulan menuntaskan tendangan bebas Joao Cancelo.

Pada menit ke-81, gelandang tengah Benevento Nicolas Viola menerima kartu merah. Ia melanggar Eder Citadin Martins hingga menerima kartu kuning kedua.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 51 poin dari 26 pertandingan, unggul satu poin dari AS Roma yang tergeser ke peringkat empat. Sedangkan Benevento yang ditukangi pelatih Roberto De Zerbi masih berada di dasar klasemen dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Inter Milan: Handanovic; Ranocchia (booked 59’), Skriniar, D’Ambrosio, Cancelo; Rafinha (Karamoh 65’), Gagliardini, Vecino; Eder, Perisic (Brozovic 81’), Candreva (booked 56’)

 

Benevento: Puggioni; Tosca, Djimsiti, Letizia, Sagna; Guilherme, Viola (booked 68’, 81’, dismissed 81’), Sandro (Del Pinto 66’(booked 89’)); Coda (Diabate 85’), Djuricic (Cataldi 45’), Brignola

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Bologna 2-0 Genoa

Mattia Destro (49′), Cesar Faletti (72′)

Tinggalkan komen