Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon Tumbang di Kandang Caen

0 949

Jakartakita.com – Olympique Lyon tumbang dengan skor 0-1 dalam pertandingan perempat final Coupe de France 2017/18 yang berlangsung di kandang Caen, Stade Michel-d’Ornano, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan Caen dicetak Ismael Dimande (77’). Tendangan bebas Stef Peeters dari sayap kanan dapat dimaksimalkan Diomande dengan sebuah sundulan.

Kemenangan yang diraih memastikan Caen berlaga di babak semifinal Coupe de France musim ini. Di babak semifinal, Caen akan menghadapi Paris Saint-Germain.

Related Posts
1 daripada 3,596

Partai semifinal Coupe de France lainnya musim ini mempertemukan dua tim peserta Championnat National, Les Herbiers dan FC Chambly. Dengan demikikan dapat dipastikan partai final akan diramaikan sebuah klub yang hanya bermain di kompetisi sepakbola nasional level ketiga Perancis.

 

Susunan Pemain

Caen: Samba; Djiku, Diomande, Avounou, Guilbert; Feret (booked 58’), Sankho, Peeters (booked 86’)(Deminguet 90’+2’); Santini (Crivelli 58’(booked 62’)), Bazile (Stavitski 59’), Ronny

 

Olympique Lyon: Diakhaby (Morel 45’(booked 64’)), Marcelo, Marcal (booked 76’), Tete; Tousart, Aouar, Ferri (Ndombele 81’), Maolida, Depay (Traore 71’); Cornet

Tinggalkan komen