Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dunia Sepakbola Italia Berduka Atas Meninggalnya Astori

795

Jakartakita.com – Dunia sepakbola Italia berduka atas meninggalnya kapten Fiorentina Davide Astori. Berbagai laga pekan ke-27 Serie A yang sedianya berlangsung pada akhir pekan kemarin ditunda, termasuk juga Derby della Madonnina antara AC Milan dengan Inter Milan yang seharusnya terjadi di San Siro pada Senin (5/3/2018) dini hari WIB.

Astori, yang juga pemain tim nasional Italia, seperti dilansir ESPN Soccer, ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya di Udine pada Minggu (4/3/2018) pagi waktu setempat. Saat itu Astori bersama anggota skuat Fiorentina lainnya hendak menjalani partai tandang di markas Udinese dalam lanjutan pertandingan Serie A.

Artikel Terkait
1 daripada 2,010

Berbagai media di Negeri Pizza menyebutkan Astori meninggal dunia akibat serangan jantung. Astori saat meninggal masih berusia 31 tahun.

Berbagai klub Serie A telah mengucapkan duka cita mendalam atas kematian Astori, termasuk juga AS Roma yang pernah dibela sang pemain pada musim kompetisi Serie A 2014-15 sebagai pemain pinjaman dari Cagliari. Astori bergabung dengan Fiorentina sebagai pemain pinjaman dari Roma pada 4 Agustus 2015. Ia lalu dipermanenkan La Viola musim berikutnya dan ditunjuk sebagai kapten tim mulai awal musim ini.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?