Take a fresh look at your lifestyle.

Icardi Quattrick, Inter Pecundangi Sampdoria 5-0

0 1,270

Jakartakita.com – Inter Milan mampu mempecundangi tim tuan rumah Sampdoria dengan skor telak 5-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018). Gol-gol I Nerazzurri berasal dari sebiji gol Ivan Perisic (26′) dan quattrick Mauro Icardi (30′ (pen), 31′, 44′, 51′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti kini menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 55 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Sampdoria yang diarsiteki pelatih Marco Giampaolo tertahan di peringkat delapan dengan 44 poin akibat kekalahan yang diderita.

Perisic membuka keunggulan Inter di Luigi Ferraris lewat gol yang dihasilkan melalui sundulan menuntaskan umpan lambung Joao Cancelo. Empat menit berselang, Icardi menambah keunggulan Inter lewat eksekusi penalti. Penalti didapat setelah Rafinha dilanggar Edgar Barreto di kotak penalti Sampdoria.

Pada menit ke-31, Icardi mencetak gol keduanya dalam laga. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan sambil memunggungi gawang Sampdoria setelah menguasai bola liar di kotak penalti tim tuan rumah.

Related Posts
1 daripada 7,083

Semenit sebelum turun minum, Icardi melengkapi hattrick-nya. Gol diciptakan dengan tendangan kaki kiri menyambar bola rebound sontekan Rafinha yang diblok kiper Sampdoria Emiliano Viviani.

Di awal babak kedua, quattrick Icardi tercipta. Gol ditorehkan lewat tendangan voli menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik oleh Barreto di kotak penalti Sampdoria.

 

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviani; Ferrari, Silvestre, Murru, Bereszynski (Verre 34’); Zapata, Torreira, Ramirez (booked 37’)(Caprari 50’(booked 53’)), Praet, Barreto (Regini 54’); Quagliarella

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, D’Ambrosio, Cancelo; Rafinha (booked 77’)(Borja 80’), Gagliardini, Brozovic; Icardi (Eder 66’), Perisic, Candreva (Vecino 78’)

Tinggalkan komen