Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Polytron Raih Indonesia Most Innovative Business Award 2018

0
foto : dok. Polytron

Jakartakita.com – Polytron berhasil meraih predikat Indonesia Most Innovative Business Award 2018 untuk sektor elektronik. Penghargaan yang diberikan Majalah Warta Ekonomi tersebut, dilangsungkan pada Jumat, 23 Maret 2018 lalu.

Tekno Wibowo selaku Director Sales and Marketing Group Head dari Polytron menyampaikan, bahwa inovasi yang diterapkan oleh Polytron dinilai mampu mempertahankan kualitas dan eksistensi selama 43 tahun sejak awal berdirinya di tahun 1975.

“Rahasia sukses yang ditanamkan oleh Polytron hingga saat ini yaitu selalu meningkatkan mutu produknya dan menyempurnakan layanan, menambah jenis produk sesuai selera/kebutuhan konsumen dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan dan training 3I, yaitu Innovation, Improvement dan Invention,” ujar Tekno dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (27/3).

Artikel Terkait
1 daripada 12

Selain itu, lanjut dia, Polytron juga selalu mengikuti perkembangan teknologi yang pesat dengan memiliki divisi Research and Development secara mandiri.

Misalnya, pada perangkat Polytron Play yang belum lama di rilis ke pasar, Polytron dinilai baru terjun pada perangkat ini namun Polytron optimis dapat meraih target marketnya.

Secara design Polytron Play dibuat dengan material yang berbeda yaitu dengan teknik presisi yang tinggi menggunakan bahan metal melalui proses mesin CNC dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass yang mewah.

“Polytron Play sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED sampai dengan resolusi 4K Ultra HD yang dijamin tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop,” tandasnya.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More