Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Raih Hasil Imbang di Kandang Rennes

0 1,005

Jakartakita.com – AS Monaco meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang dijalani di kandang Stade Rennes, Roazhon Park, Rabu (4/4/2018).

Rennes unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Joris Gnagnon dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan lambung Sanjin Prcic (20’). Monaco lalu menyamakan kedudukan melalui gol yang diciptakan Rony Lopes dengan tendangan kaki kanan setelah menerima operan Radamel Falcao (29’).

Hasil imbang yang terjadi membuat Monaco yang ditangani pelatih Leonardo Jardim yang menempati peringkat kedua klasemen kini mengoleksi 67 poin dari 31 pertandingan. Monaco masih tertinggal 16 poin dari Paris Saint-Germain yang memuncaki klasemen. Sedangkan Rennes yang diarsiteki pelatih Sabri Lamouchi bertengger di peringkat lima dengan 46 poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Stade Rennes: Koubek; Gnagnon, Gelin, Baal, Danze; Prcic, Siliki (Sakho 61’), Andre, Bourigeaud; Sarr (Hunou 81’), Khazri

 

AS Monaco: Subasic; Jemerson (booked 75’), Glik, Raggi, Sidibe; N’Doram (booked 88’), Fabinho, Lemar (Boschilia 79’), Lopes (Ghezzal 75’); Falcao, Jovetic (Diakhaby 49’)

Tinggalkan komen