Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Pecundangi Gladbach 5-1

0 1,657

Jakartakita.com – Juara Bundesliga 2017/18 Bayern Muenchen tanpa ampun mempecundangi tim tamu Borussia Monchengladbach dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (14/4/2018).

Gol-gol The Bavarians yang dihasilkan Sandro Wagner (37′, 41′), Thiago Alcantara (51′), David Alaba (67′), dan Robert Lewandowski (82′) membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol yang diciptakan Josip Drmic bagi Gladbach (9′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Jupp Heynckes yang bertengger di puncak klasemen kini mengoleksi 75 poin dari 30 pertandingan. Gladbach yang diarsiteki pelatih Dieter Hecking tertahan di urutan delapan klasemen dengan 40 poin akibat kekalahan yang diderita.

Meski bermain sebagai tim tamu, Gladbach dapat unggul terlebih dahulu. Drmic membobol gawang Muenchen dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Jonas Hofmann pada  menit kesembilan.

Muenchen lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-37. Wagner mencetak gol ke gawang Gladbach dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan operan Thomas Muller. Empat menit berselang, Wagner kembali mencetak gol untuk membuat Muenchen berbalik unggul 2-1. Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Muller dari sisi kiri kotak penalti Gladbach.

Di awal babak kedua, Thiago mencetak gol ketiga Muenchen dalam pertandingan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Wagner yang diblok kiper Gladbach Yann Sommer. Pada menit ke-67, Alaba menambah keunggulan The Bavarians lewat gol yang dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti Gladbach.

Lewandowski masuk menggantikan Wagner pada menit ke-70. Pada menit ke-82, Lewandowski mencetak gol pamungkas laga dengan sepakan kaki kanan setelah sebelumnya menguasai umpan lambung Joshua Kimmich. Gol yang dihasilkan merupakan yang ke-36 oleh Lewandowski dalam 41 penampilan bagi Muenchen musim ini.

 

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Ulreich; Hummels (booked 69’), Sule, Alaba (Rafinha 73’), Kimmich; Rudy, Thiago, Tolisso; Wagner (Lewandowski 70’), Bernat (booked 87’), Muller (Rodriguez 45’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Borussia Monchengladbach: Sommer; Vestergaard, Ginter, Wendt, Elvedi; Kramer (booked 77’), Zakaria (Strobl 82’), Hazard, Hofmann (Grifo 65’); Raffael, Drmic (Cuisance 65’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

VfB Stuttgart 1-1 Hannover 96

Erik Thommy (53′) ; Niclas Fullkrug (90’+1′)

TSG Hoffenheim 2-0 Hamburg SV

Serge Gnabry (18′), Adam Szalai (27′)

Hertha Berlin 2-1 FC Cologne

Davie Selke (49′, 52′) ; Leonardo Bittencourt (29′)

Bayer Leverkusen 4-1 Eintracht Frankfurt

Julian Brandt (20′), Kevin Volland (71′, 77′, 88′) ; Marco Fabian (23′)

Tinggalkan komen