Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan HUT Ke-2, Komunitas Chevrolet TRAX Owner Community Gelar Touring Ke Jogja

0 2,269
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada tanggal 12 – 15 April 2018 kemarin, Indonesia TRAX Owner Community atau yang biasa menyebut dirinya T-RAX, mengadakan kegiatan turing ke Yogyakarta dalam rangka memperingati hari jadinya yang kedua.

Pertama kali terbentuk pada tanggal 1 April 2016, T-RAX kini telah genap berusia 2 tahun dengan jumlah anggota telah mencapai lebih dari 400 anggota, yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Touring kali ini spesial untuk rekan-rekan komunitas, selain kita berkumpul lebih dari 3 hari secara bersamaan, juga mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogjakarta. Buat ibu – ibunya, touring lebih lama berarti kesempatan untuk belanja lebih banyak,” ujar Ryan selaku Ketua Pelaksana kegiatan, sekaligus sebagai road captain touring, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (15/4).

Dijelaskan, perjalanan turing ke Yogya diikuti oleh 40 kendaraan yang berasal dari Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Adapun tagline turing berjudul ‘Tanggap Warsa Nang Jogja’, atau merayakan ulang tahun kedua di Yogyakarta.

foto : istimewa
Related Posts
1 daripada 2,736

“Diharapkan melalui turing ini, dapat tercipta ikatan kekeluargaan yang makin erat, kesadaran berkendara yang tertib dan aman serta dapat meningkatkan kecintaan terhadap kendaraan Chevrolet TRAX,” jelas Ryan.

Franky Silaen selaku Ketua Umum Komunitas T-RAX menambahkan,  berawal dari kecintaan dan minat yang sama terhadap dunia otomotif dan merek Chevrolet, para anggota T-RAX senantiasa berbagi tips dalam merawat kendaraan yang biasa dipanggil dengan sebutan Panda, mengingat bentuknya yang lucu dan menggemaskan.

Seperti halnya komunitas otomotif lainya, menurut Franky, tujuan di bentuknya komunitas Chevrolet Trax ini diharapkan dapat memfasilitasi komunikasi pengguna sebagai konsumen dengan pihak ATPM.

“Selain itu, untuk menjalin silaturahmi dengan sesama pemilik maupun dengan komunitas lainnya, untuk sama-sama memajukan dunia otomotif di Indonesia,” jelasnya.

Selain berbagi tips dan berkomunikasi melalui media Telegram, para anggota T-RAX juga senantiasa membangun silahturahmi melalui kopdar serta kegiatan rutin lainnya yang dapat membangun rasa persaudaraaan, baik bagi para anggota maupun keluarga.

foto : istimewa

Adapun dalam turing ini juga dilakukan bakti sosial berupa pemberian sumbangan kepada rumah ibadah yang dikunjungi selama perjalanan berlangsung.

Kegiaan turing kali ini turut didukung oleh Pertamina, GT Radial, S2P, Pinky Guard, General Motor Indonesia, Valo Waterless Car Care, Global Battery, BM1 Synthetic Motor Oil, GarudaFood, APP SinarMas, Fontana, STP, Thule, JBG, DSK, Jagain.com, Asuransi Asoka Mas, Nusantara Group, Federal Oil, GM Sumber Baru Yogyakarta.

 

Tinggalkan komen