Take a fresh look at your lifestyle.

Wenger Tinggalkan Arsenal di Akhir Musim

0 1,099
foto: espn

Jakartakita.com – Arsene Wenger pada Jumat (20/4/2018) mengumumkan akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim ini. Wenger telah 21,5 musim menjabat sebagai pelatih tim berjulukan The Gunners tersebut.

Pengumuman Wenger itu mengejutkan banyak pihak, mengingat Wenger masih memiliki kontrak setahun lagi bersama Arsenal.

“Dengan penuh pertimbangan dan setelah berdiskusi dengan pihak klub, saya merasa akhir musim ini menjadi saat yang tepat untuk meninggalkan klub,” kata Wenger seperti dikutip ESPN Soccer.

Related Posts
1 daripada 3,596

“Saya sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk menangani klub ini selama bertahun-tahun. Saya menangani klub dengan penuh komitmen dan integritas. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para staf, pemain, direktur, dan pendukung yang membuat klub ini sangat spesial. Saya harap para pendukung klub terus mendukung tim sehingga dapat berprestasi lebih baik,” ucapnya.

“Kepada seluruh pecinta Arsenal, jagalah nilai-nilai yang dijunjung klub. Cinta saya dan dukungan kepada klub untuk selamanya,” pungkas pria Perancis berusia 68 tahun tersebut.

Pihak klub menyebutkan bahwa pelatih baru akan ditunjuk secepat mungkin. Menurut CEO Arsenal Ivan Gazidis, proses rekrutmen dimulai hari ini.

Wenger sebelumnya mengatakan kepada media bahwa pelatih New York City FC Patrick Vieira berpotensi menjadi pelatih Arsenal yang baru.

Tinggalkan komen