Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Curi Kemenangan di Kandang Chievo

0 1,062

Jakartakita.com – Inter Milan sukses mencuri kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Chievo Verona, Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Minggu (22/4/2018). Gol-gol I Nerazzurri yang dihasilkan Mauro Icardi (50′) dan Ivan Perisic (61′) hanya bisa dibalas I Gialloblu dengan gol Mariusz Stepinski (90′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan Luciano Spalletti yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 66 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Chievo yang diarsiteki pelatih Rolando Maran tertahan di urutan 16 klasemen dengan 31 poin akibat kekalahan yang diderita.

Chievo yang bermain di kandang sendiri tampil agresif dan dapat menghasilkan beberapa ancaman ke gawang Inter di babak pertama. Tembakan Manuel Pucciarelli dari luar kotak penalti Inter membuat bola menghantam tiang gawang kiri pada menit ke-12. Tendangan Emanuele Giaccherini empat menit berselang ditepis kiper Inter Samir Handanovic keluar lapangan.

Pada menit ke-39, sepakan Fabrizio Cacciatore dapat dibendung Handanovic. Demikian juga tendangan Pucciarelli jelang turun minum, dapat dihentikan sang penjaga gawang. Sampai babak pertama usai, kedudukan 0-0 bertahan.

Di babak kedua, Inter mencoba untuk bermain lebih menyerang. Tendangan bebas Marcelo Brozovic pada menit ke-49 masih bisa ditepis kiper Chievo Stefano Sorrentino keluar lapangan. Semenit berselang, Inter unggul melalui gol Icardi.

Tendangan bebas Brozovic ditangkis Sorrentino, bola rebound dikuasai Danilo D’Ambrosio. Umpan matang lalu diluncurkan D’Ambrosio dan dapat dimaksimalkan Icardi menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Para pemain Chievo sempat melakukan protes atas disahkannya gol Icardi karena menganggap D’Ambrosio berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-61, Perisic menggandakan keunggulan tim tamu. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan operan Rafinha. Sepakan Rafinha pada menit ke-78 bisa ditepis Sorrentino keluar lapangan.

Jelang berakhirnya laga, Chievo dapat memperkecil ketertinggalan. Bola yang diluncurkan Valter Birsa dapat dimaksimalkan Stepinski menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Chievo Verona: Sorrentino; Radovanovic, Tomovic, Bani; Hetemaj, Giaccherini (Birsa 67’), Rigoni, Jaroszynski (Castro 60’), Cacciatore; Pucciarelli (booked 75’)(Stepinski 83’), Inglese

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, D’Ambrosio, Cancelo (booked 45’+1’); Rafinha, Brozovic, Borja (Vecino 77’); Icardi, Perisic (Candreva 89’), Karamoh (Santon 67’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Atalanta 2-1 Torino

Remo Freuler (53′), Robin Gosens (64′) ; Adem Ljajic (56′)

Cagliari 0-0 Bologna

Udinese 1-2 Crotone

Kevin Lasagna (5′) ; Simy (7′), Davide Faraoni (86′)

*Kemenangan yang diraih Crotone memastikan Benevento terdegradasi ke Serie B. Benevento yang berada di dasar klasemen mengoleksi 17 poin, tak mungkin mengejar Crotone yang bertengger di posisi 17 klasemen dengan 31 poin di sisa empat pekan Serie A musim ini.

Tinggalkan komen