Take a fresh look at your lifestyle.

El John Week 2018, Gaungkan Semangat Kartini di Era Milenial

0 1,664
foto : istimewa

Jakartakita.com – Yayasan EL JOHN Indonesia memperingati perayaan Hari Kartini dalam perhelatan EL JOHN Kartini Week 2018. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 19-22 April di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Di ajang tersebut, Yayasan El John Indonesia resmi memberikan gelar kepada Lina Gunawan dari Jakarta sebagai Ibu Kartini Indonesia 2018 dan Maria Dwi Anggita sebagai Putri Kartini Indonesia 2018.

Related Posts
1 daripada 6,535

Sebelumnya, para peserta telah melalui sejumlah seleksi, termasuk penilaian saat menggunakan gaun kebaya sebagai salah satu busana nasional.

Ketua Yayasan EL JOHN Indonesia, Johnie Sugiarto menyatakan, bahwa momentum ini menjadi sebuah motivasi dalam memajukan para perempuan Indonesia.

“Hal ini sebagaimana tujuan dari Yayasan EL JOHN Indonesia, akan terus mempersembahkan berbagai kegiatan menarik dan bermanfaat dalam pembangunan sumber daya manusia. Diharapkan, melalui serangkaian kegiatan Yayasan, para perempuan Indonesia ini bisa memperkenalkan kebudayaan nasional di panggung-panggung internasional. Tentu saja ini merupakan salah satu cara melestarikan semangat dan perjuangan Ibu Kartini diera Millenial,” pungkasnya.

 

Tinggalkan komen