Take a fresh look at your lifestyle.

Manjakan Penggemar Fotografi Flash, Canon Luncurkan Canon Speedlite 470EX-AI

Merupakan Speedlite Pertama di Dunia yang Dilengkapi dengan Fungsi Auto Intelligent (AI) Bounce.

0 1,709

Jakartakita.com

foto : dok. pt. Datascrip

Jakartakita.com – Pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia menghadirkan terobosan teknologi terbaru di lini speedlite, yakni Canon Speedlite 470EX-AI, speedlite pertama di dunia yang dilengkapi dengan fungsi Auto Intelligent (AI) bounce.

Fungsi AI bounce secara otomatis mengendalikan arah distribusi cahaya untuk mengurangi bayangan berlebihan, khususnya dalam fotografi portrait.

Speedlite ini dirancang untuk memenuhi besarnya kebutuhan para penggemar fotografi flash, baik fotografer pemula maupun profesional.

Tersedianya pilihan mode full auto dan semi auto pada Speedlite 470EX-AI membuat para fotografer pemula pun dapat menguasai pemotretan dengan flash secara cepat dan dengan mudah menghasilkan foto yang natural dan halus.

Flash terbaru Canon ini juga memastikan tingkat pencahayaan yang tinggi untuk menggapai rentang jarak dan subjek yang lebar.

Related Posts
1 daripada 6,448

“Canon memperkenalkan terobosan teknologi AI bounce pada Speedlite 470EX-AI yang menjadikan fotografi flash mudah dan praktis. Speedlite 470EX-AI merevolusi fotografi flash serta memberikan nilai tambah untuk keterampilan fotografi pengguna kamera. Inovasi adalah inti bisnis Canon dan kami selalu melahirkan produk yang memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Merry Harun – Canon Division Director pt. Datascrip dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (26/4/2018).

Dijelaskan, memotret dengan flash pantul (bounce) adalah teknik fotografi flash yang umum digunakan untuk menangkap dan menerangi subjek dengan cahaya lembut dan natural.

Hal ini khususnya berlaku pada pemotretan dalam ruangan di mana flash diarahkan menjauhi subjek, misalnya ke atas subjek dengan tujuan mengurangi cahaya serta untuk mendapatkan pencahayaan yang lebih natural.

Bagi fotografer pemula, teknik fotografi flash kemungkinan sulit mendapatkan sudut optimal berkaitan dengan perubahan pantulan pada flash.

Kini, dengan adanya teknologi AI bounce, Speedlite 470EX-AI memungkinkan pengguna memperoleh foto terbaik dengan menentukan sudut pantul optimal secara otomatis.

“Kelebihan Speedlite 470EX-AI dibandingkan flash konvensional lainnya adalah speedlite ini dilengkapi dengan motor penggerak, sensor pendeteksi akselerasi dan sensor pengukur jarak. Ketiga elemen tersebut memperkuat fungsi AI bounce dan pengguna pun dapat memilih antara mode full-auto atau semi-auto,” sambung Angelie Ivone – Marketing Manager Canon Image Communication Product Group Div., pt. Datascrip.

Datascrip memasarkan Speedlite 470EX-AI dengan harga Rp7.700.000.

Tinggalkan komen