Take a fresh look at your lifestyle.

Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018 Berlangsung Semarak

Sebanyak 80 peserta tampil pada kategori perorangan dan 40 pasangan pada nomor ganda

0 1,511
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Sebanyak 80 peserta tampil pada kategori perorangan dan 40 pasangan pada nomor ganda di ajang Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018.

Acara yang berlangsung Sabtu (28/4/2018), di arena bowling Spin City, The Breeze, BSD City ini, dibuka secara resmi oleh Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe dan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informasi, Rosarita Niken Widiastuti.

Dhony dan Niken secara bergantian menggulirkan bola bowling ke lintasan dan menjatuhkan pin-pin, disambut tepuk tangan peserta.

Adapun Head of Corporate Communication Sinar Mas Land, Panji Himawan dalam sambutannya mengatakan, Sinar Mas Land Journalist Bowling Tournament 2018 ini merupakan ajang silahturahmi dan berkumpulnya para wartawan.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Acara ini juga menjadi sarana bagi Sinar Mas Land untuk lebih mengenal para wartawan.

Related Posts
1 daripada 6,520

“Bukan hanya berkumpul, tapi berkompetisi. Bukan hanya berkompetisi, tapi juga mendapatkan hadiah,” kata Panji.

Lebih lanjut, Panji juga mengajak para wartawan peserta turnamen untuk menikmati The Breeze sebagai mal dengan konsep terbuka bersama keluarga.

Menurut Panji, The Breeze banyak menyediakan sarana hiburan dan kuliner yang bisa dinikmati keluarga.

“Arena bowling Spin City ini salah satunya yang baru dibuka tahun lalu. Semoga nanti setelah selesai acara ini bisa kembali menikmati arena bowling ini dan juga The Breeze,” kata dia.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Sementara itu, Niken mengapresiasi Sinar Mas Land yang telah menggelar acara yang menurutnya menjadi bagian dari menggaungkan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

“Saya mengapresiasi Sinar Mas Land yang menggelar acara ini yang merupakan bagian dari menggemakan Asian Games ke masyarakat. Terlebih pesertanya semuanya dari para jurnalis dan dihadiri oleh atlet bowling nasional. Semoga tim bowling Indonesia sukses di Asian Games nanti,” tandas Niken.

 

Tinggalkan komen